IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Tahun Baru 1445 Hijriah, Wabup Mojokerto Ajak Introspeksi Diri

Avatar of Jurnalis : Erix - Editor : Yunan
Gus Barra
Wakil Bupati Mojokerto Gus Barra menyampaikan selamat tahun baru 1445 Hijriah (instagram @gusbarra_)

Kabupaten Mojokerto, KabarTerdepan.com – Umat islam di seluruh dunia memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1445 H. Di momentum yang spesial ini, Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Albarra mengajak umat islam untuk merenung dan introspeksi diri.

“Selamat tahun baru 1445 Hijriah. Tahun baru ini merupakan momen yang istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Tahun baru Hijriyah adalah kesempatan untuk merenungkan nilai-nilai islam yang luhur, memperbaiki diri, dan memperkuat ikatan kita dengan Allah SWT,” ujar Wabup Mojokerto sebagaimana dilansir kabarterdepan.com dari instagram resminya @gusbarra_.

Responsive Images

Gus Barra, sapaan akrab Wakil Bupati Mojokerto mengatakan saat ini merupakan saat yang tepat untuk menetapkan tujuan baru, meningkatkan ibadah dan mendekatkan diri kepadaNya.

Selain itu tahun baru Hijriah menurut Gus Barra mengingatkan tentang hijrah Nabi Muhammad SAW dari Makkah ke Madinah.

“Peristiwa ini mengajarkan kita tentang ketabahan, keberanian, dan kecintaan pada agama. Mari kita ambil inspirasi dari hijrah beliau dan menerapkannya dalam kehidupan kita sehari-hari,” terangnya.

Gus Barra yang juga ketua PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto juga mengajak umat islam untuk meningkatkan ukhuwah islamiah, persaudaraan dan kerja sama di antara sesama umat muslim.

“Kita dapat mempererat hubungan dengan keluarga, teman dan komunitas kita untuk menciptakan kebaikan dan memperkuat masyarakat yang harmonis.

“Semoga tahun baru 1445 Hijriah membawa kedamaian, kemakmuran, dan keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

“Mari kita hadapi tantangan baru dengan semangat dan tekad yang kuat, sambil berpegang teguh pada nilai-nilai agama yang murni. Selamat tahun baru Hijriah,” pungkas Gus Barra. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Responsive Images

Tinggalkan komentar