IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Makan Sepuasnya Sushi Rendang dan Sushi Pecel di Aston Inn Jemursari hanya Rp 98 Ribu Nett

Avatar of Redaksi
Sushi Rendang dan Sushi Pecel di Aston Inn Jemursari
Sushi Rendang dan Sushi Pecel di Aston Inn Jemursari

Surabaya, KabarTerdepan.Com – Sungguh unik kreasi Executive Chef Aston inn Jemursari, Surabaya dalam meracik citarasa menu khas Negeri Matahari Terbit, Jepang.

Betapa tidak, sushi yang merupakan menu andalan khas Jepang ini bisa diracik dengan bumbu-bumbu dapur rahasia nusantara, yakni rendang dan pecel, sehingga cocok dengan lidah orang Indonesia.

Responsive Images

Tak hanya Sushi, Aston sebanyak 22 menu lainnya juga disajikan dalam Java & Japanese Buffet Dinner atau disingkat JJ Dinner di Saffron Restaurant mulai pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.

JJ Dinner menyajikan perpaduan menu jawa dan aneka menu khas Negeri Matahari Terbit, Jepang antara lain: Nasi Lemak, ayam goreng ungkep, baceman ampela ati serta aneka sajian Sushi yang memadukan kuliner jawa dengan kuliner Jepang yang dibanderol dengan harga hanya Rp. 98.000 nett per orang.

Chef Nova sedang menyajikan sushi rendang dan sushi pecel
Chef Nova sedang menyajikan sushi rendang dan sushi pecel


Alamat Aston Inn Jemursari Surabaya

Executive Chef Aston inn Jemursari, Chef Bowie mengatakan, khusus untuk menu yang disajikan secara langsung yakni Sushi Rendang dan Sushi Pecel.

“Ini merupakan sebuah inovasi yang dikembangkan dengan memadukan cita rasa kuliner khas Indonesia yakni rendang dan juga pecel yang sering kali bisa dinikmati oleh segala kalangan usia dalam segala suasana,” ungkap Chef Bowie.

Bowie menuturkan, dengan balutan rumput laut atau lebih dikenal dengan sebutan nori serta daging rendang yang terbuat dari daging sapi yang telah diolah sedemikian rupa bersama bumbu rendang yang sarat akan rempah rempahnya.

Kami melakukan sebuah inovasi untuk promo makan malam sepuasnya di JJ Dinner dan kali ini menggabungkan kuliner Jepang melalui sushinya dan rendang yang Kami jadikan menjadi Sushi Rendang. Harapan Kami melalui JJ Dinner, semua tamu juga bisa merasakan kuliner dengan cita rasa hotel berbintang namun dengan harga yang terjangkau,” harapnya.


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar