IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Pengusaha Bela Bangsa Dukung Prabowo-Gibran, Minggu Depan Deklarasi

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano
Pengusaha Bela Bangsa akan menggelar Deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran di Jakarta. (Redaksi kabarterdepan.com)
Pengusaha Bela Bangsa akan menggelar Deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran di Jakarta. (Redaksi kabarterdepan.com)

Jakarta, Kabarterdepan.com – Perkumpulan Pengusaha Bela Bangsa (PBB) menyatakan mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Bukan hanya mendukung, PBB juga yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

Dukungan itu mereka sampaikan kepada awak media di Jalan Letjen S Parman Kav 7 dan 8 Jakarta Barat, Kamis (11/1/2024).

Responsive Images

Pengusaha Bela Bangsa ini merupakan wadah bagi pengusaha dari berbagai daerah dan mengambil langkah-langkah strategis guna memperkuat dukungan terhadap pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran.

Ketua Pengusaha Bela Bangsa Trisya Suherman mengatakan pihaknya akan bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran dalam Pilpres 2024.

“Hari ini kami menyatakan mendukung Prabowo-Gibran dan siap memenangkan sekali putaran. Kami akan kerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran sesuai dengan arahan tim kampanye nasional nantinya, ” ujar wanita yang akrab disapa Icha ini, Kamis (11/1/2024).

Bentuk dukungan itu menurut Icha akan diwujudkan dengan deklarasi oleh 2.222 pengusaha dari seluruha daerah di Indonesia. Mereka akan berkumpul di hotel Sahid, Jakarta, Minggu, 14 Januari 2024.

“Kami minta doa dan dukungan, hari Minggu 14 Januari 2024 kami deklarasi 2.222 pengusaha di hotel Jakarta. Diupayakan bapak Prabowo dan Gibran akan hadir di sana. Kami bersama pengurus di daerah lainnya dan pembina ingin membacakan Deklarasi, ” tegasnya.

Icha menambahkan, kegiatan tersebut didukung Hengky Kurniawan CEO of Brabus Indonesia by Alrongroup sekaligus pembina Pengusaha Bela Bangsa.

Menurut Icha, pertemuan siang itu merupakan konsolidasi Pengusaha Bela Bangsa yang dihadiri 50 pengusaha dalam rangka persiapan Deklarasi Pengusaha Bela Bangsa untuk mendukung pasangan Prabowo- Gibran.

“Jadi saya nanti kampanye bahwa 14 februari itu adalah hari kasih suara untuk 02,” pungkasnya.

Turut hadir dalam konsolidasi pengusaha Bela bangsa tersebut antara lain Hengky Kurniawan selaku Pembina Pengusaha Bela Bangsa, Mayjen TNI (Purn) Dr dr Ben Yura Rimba, MARS Penasehat Pengusaha Bela Bangsa, Ishak Ketua DPD DKI Pengusaha Bela Bangsa, Charles Ang Ketua DPD NTT, dan Ady Surya Ketua DPD Sulawesi Utara. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Responsive Images

Tinggalkan komentar