IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond
Daerah  

Keren! Polres Sampang dapat Penghargaan dari TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
AF095000 8AEF 4AA8 B3E5 F2834BAE9F6D
Kapolres Sampang terima penghargaan dari TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (Humas Polres Sampang)

Sampang, Kabarterdepan.com – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH mendapatkan penghargaan dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan Dan Anak Indonesia di lapangan apel Wira Manunggal Wicaksana Mapolres Sampang, Selasa (26/12/2023) pagi.

Ketua Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia Jeny Claudya Lumowa memberikan secara langsung plakat dan piagam penghargaan kepada AKBP Siswantoro saat apel jam pimpinan.

Responsive Images

Jeny Claudya Lumowa mengatakan, penghargaan yang ia berikan kepada Polres Sampang merupakan salah satu program tahunan untuk mengapresiasi kinerja seluruh mitra TRC Perlindungan Perempuan Dan Anak Indonesia.

“Penghargaan kami berikan diantaranya Unit PPA Satreskrim Polres se-Indonesia,” ujarnya, Rabu (27/12/2023).

Jeny Claudya Lumowa menambahkan, penghargaan tersebut diberikan karena kecepatan Unit PPA Satreskrim Polres Sampang dalam mengungkap kasus phedofilia yang sempat viral sampai Jakarta bahkan seluruh Indonesia.

“Satreskrim Polres Sampang kami nilai telah melaksanakan tugasnya dengan cepat terkait kasus phedofilia yang sempat viral sampai Jakarta bahkan seluruh Indonesia,” ungkap Jeny.

Jeny Claudya Lumowa salut dan bangga dengan Unit PPA Satreskrim Polres Sampang.
Walaupun dengan keterbatasan anggota, tetapi dengan sedikitnya personel bisa cepat mengungkap kasus Phedofilia di wilayah Kabupaten Sampang.

Sementara itu, Kapolres Sampang mengucapkan terima kasih atas perhatian TRC Perempuan dan Anak Indonesia atas penanganan pidana yang berkaitan dengan perempuan dan anak di wilayah Kabupaten Sampang.

Ia mengatakan, penghargaan yang diberikan langsung oleh Jeny Claudya Lumowa menjadikan dorongan bagi Polres Sampang khususnya Unit PPA Satreskrim Polres Sampang.

“Terimkasih atas penghargaan yang akan menjadikan motovasi kami dalam memberikan perlindungan dan penegakan hukum bagi perempuan dan anak-anak di Sampang,”pungkasnya. (*)

Tak hanya Kapolres Sampang, Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH, Kasat Reskrim Polres Sampang Iptu Edi Eko Purnomo SH, Kanit PPA Sat Reskrim Polres Sampang Aiptu Yunus Supriyono SH dan 5 anggotanya juga mendapatkan penghargaan dari TRC Perlindungan Perempuan Dan Anak Indonesia. (*)

Tinggalkan komentar