IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kampung Ramadan Jilid 3 Is Back, Aneka Menu hingga Doorprize Ikut Meriahkan di LYNN Hotel Mojokerto

Avatar of Redaksi
Nampak doorprize motor listrik bagi yang bukber di Kampung Ramadan, LYNN Hotel Mojokerto
Nampak doorprize motor listrik bagi yang bukber di Kampung Ramadan, LYNN Hotel Mojokerto

Kota Mojokerto – Buka bersama (Bukber) bareng teman, rekan kerja, pasangan bahkan keluarga merupakan tradisi tahunan yang biasa dilakukan setiap bulan penuh berkah, Bulan Ramadan.

Tak terkecuali dengan masyarakat Mojokerto, terbukti berbagai hotel yang menjadi jujukan untuk bukber selalu penuh.

Responsive Images

Salah satunya dengan Kampung Ramadan Jilid 3 di LYNN Hotel Mojokerto. Suksesnya dengan Kampung Ramadan Buffet Jilid 1 & 2 Tahun sebelumnya.

Aneka doorprize Kampung Ramadan Jilid 3
Aneka doorprize Kampung Ramadan Jilid 3

Marketing Communication LYNN Hotel Mojokerto, Nikmatul Mufarhika mengatakan, Ramadan 2023 kali ini Astabrata Restaurant by LYNN Hotel Mojokerto kembali mengadakan all u can eat buffet untuk menemani buka puasa teman-teman nih.

“Dengan hidangan khas Nusantara dengan nuansa Bumi Majapahit serta varian menu yang lebih banyak dari tahun ke tahun,” tutur Rikha, sapaan akrab Marcomm LYNN Hotel Mojokerto ini.

Menurut Rikha, setiap hari dalam seminggu terdapat menu yang berbeda beda, jadi jangan kawatir ingin buka puasa setiap hari di LYNN Hotel Mojokerto.

Aneka menu Kampung Ramadan Jilid 3 di LYNN Hotel Kota Mojokerto
Aneka menu Kampung Ramadan Jilid 3 di LYNN Hotel Kota Mojokerto

“Selain itu jika beruntung akan mendapatkan Dooprise yang spesial tahun ini, yaitu Sepeda Listrik, Mesin Cuci, setrika, kipas angin, dispenser, serta Voucher menginap di beberapa hotel bintang. Yuk jangan sampai ketinggalan,” tukasnya.

“Jadikan momen berbuka puasa menjadi spesial bersama kami. Kampung Ramadan ini dimulai Jumat, 24/3/2023 – 19/4/2023. Setiap orangnya hanya Rp 98 ribu. Itu sudah nettya. Tak hanya itu, untuk Pembelian 10 Pax GRATIS 1 dan ini berlaku Kelipatannya ya,” cetusnya.

Suasana LYNN Hotel Mojokerto sambut Ramadan 1444 Hijriah
Suasana LYNN Hotel Mojokerto sambut Ramadan 1444 Hijriah

“Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi kami melalui WhatsApp, dengan nomor 081231463186 dan melalui telpon di 03215285000 / 03215285222. Bisa juga melalui email ke [email protected],” pungkasnya.


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar