IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Jalan Santai Jadi Rangkaian HUT Kota Mojokerto ke-105

Avatar of Nanda
Jalan santai
Wali Kota Mojokerto saat acara jalan santai, Minggu (18/6/2023) (Nanda)

KOTA MOJOKERTO, KabarTerdepan.com – Ribuan warga mengikuti jalan santai dalam rangka HUT Kota Mojokerto ke-105 bersama Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari. Jalan santai ini berlangsung di Lapangan Raden Wijaya, Kecamatan Surodinawan, Minggu (18/6/2023) pagi.

Sejak pukul 05.30, warga berduyun-duyun mendatangi titik start jalan santai di Lapangan Raden Wijaya Surodinawan. Tampak, warga begitu antusias dan semangat mengikuti jalan santai yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto ini.

Responsive Images

“Alhamdulilah usia kota kita masuk 105 tahun. Tinggal 2 hari lagi menuju tanggal 20 Juni 2023. Nanti kita bersama-sama merayakan hari ulang tahun, hari bahagia bagi seluruh warga kota Mookerto,” kata Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota Mojokerto ini.

Meski demikian, sambung Ning Ita, rangkaian HUT Kota Mojokerto ke-105 sudah berlangsung sejak tanggal 1 Juni 2023 lalu, termasuk jalan santai pada Minggu (18/6/2023) ini adalah bagian dari HUT Kota Mojokerto ke-105.

“Hadirin warga kota Mojokerto, bulan Juni 2023 ini kita agendakan 1 bulan penuh rangkaian peringatan HUT Kota Mojokerto ke-105. Dalam peringatan HUT kita remcakan berbagai macam event,” sambung Ning Ita.

Menurut orang nomor satu di Kota Mojokerto ini, rangkaian HUT Kota Mojokerto ke-105 bertujuan masyarakat menjadi lebih kuat, hebat dan melesat tinggi untuk kota Mojokerto yang lebih sejahtera.

“Kita semua sudah bertarung sekaligus bertahan menangani pandemi Covid-19. Maka dari itu, mari saling bersinergi, berkolaborasi untuk terus membangun kota Mojokerto pulih lebih cepat dan juga bangkit lebih kuat dalam rangka kesejahteraan kota Mojokerto,” harap Ning Ita.

Ning Ita juga menjelaskan, jalan santai ini sebagai harapan agar warga Kota Mojokerto sadar untuk menjaga kesehatan. “Mengapa ada acara ini (jalan santai)? Dengan harapan warga Kota Mojokerto sadar dengan kesehatan,” ujar Ning Ita.

Dalam acara jalan santai ini, seluruh peserta menempuh rute dari Lapangan Raden Wijaya Surodinawan menuju Jalan Cinde. Kemudian, peserta melewati Jalan Blooto, Jalan Ketidur hingga kembali ke Lapangan Surodinawan sebagai titik akhir. Saat sampai di Jalan Ketidur, setiap peserta mendapatkan kupon undian, lalu memasukkan kupon tersebut dalam kotak pengumpulan hadiah saat sampai di depan lapangan Surodinawan. Dua unit sepeda motor menjadi hadiah utama, serta hadiah-hadiah lain yang dapat dimenangkan peserta jalan santai.


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar