IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Gus Barra Dapat Rekomendasi PAN Jadi Calon Bupati Mojokerto

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2023 12 26 at 4.40.15 PM
PAN keluarkan rekomendasi untuk Gus Barra

Kota Surabaya, Kabarterdepan.com – Wakil Bupati Mojokerto Dr. H. Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum. mendapatkan rekomendasi dari PAN untuk menjadi Bupati Mojokerto mendatang.

Rekomendasi PAN untuk Gus Barra, sapaan akrab Wakil Bupati Mojokerto ini berlangsung dalam kegiatan Jatim Basis PAN Satu Kata Satu Hati di Rumah PAN Jawa Timur, Jalan Darmokali 5C Kota Surabaya, Selasa (26/12/2023).

Responsive Images

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mojokerto itu menyampaikan terima kasih atas dukungan PAN untuk Gus Barra menuju Bupati Mojokerto.

“Besar harapan kami untuk menjadi Bupati Mojokerto bukan sekadar menjabat sebagai Bupati,” ungkap Gus Barra dalam sambutannya.

Ia juga menyebut bahwa menjadi sosok Bupati Mojokerto tidak semudah yang dipikirkan, namun memiliki peran yang sangat besar untuk memajukan daerah.

“Tetapi bagaimana mengolah anggaran kurang lebih 2,4 T menjadi kemakmuran masyarakat Mojokerto dan menjadi pengungkit kenaikan PAD Kabupaten Mojokerto,” imbuhnya.

Ketua GP Ansor Mojokerto ini juga berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan dengan tujuan yang lebih baik.

“Jika saya jadi Bupati nanti saya jamin setiap pembangunan betul-betul bermanfaat dan tidak ada lagi pembangunan yang tanpa arah seperti adanya bangunan yang mangkrak, baik gedung dan jalan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Jawa Timur Ahmad Rizki Sadig ketika dikonfirmasi Kabarterdepan.com melalui sambungan telepon membenarkan hal itu.

“Kita komunikasi sudah lama hampir 2 tahun dengan Gus Barra beliau juga sudah menjadi kader PAN. Dan memang sekarang dia ada keinginan maju ya kita dukung dengan keluarkan rekomendasinya,” ujar Ahmad Rizki.

Ketua DPW PAN Jawa Timur itu juga menuturkan, rekomendasi PAN untuk Gus Barra ini diharapkan supaya seluruh kader PAN Kabupaten Mojokerto sudah paham bahwa pihaknya sudah mengeluarkan rekomendasi resmi.

“Kita keluarkan rekomendasi untuk bisa berikhtiar maju pada Pilkada mendatang. Tetapi prosesnya tentu harus menunggu Pileg,” imbuhnya.

Ia juga berharap, seluruh infrastruktur partai dapat bersama-sama menyosialisasikan dalam proses Pileg mendatang.

“Kita membiasakan setiap ada calon kepala daerah yang bekerja sama dengan PAN, kita lebih suka mencalonkan sebelum Pileg berlangsung agar dasar komunikasinya berbasis pada visi misi untuk memajukan daerah masing-masing,” pungkasnya.

Tampak hadir mendampingi Ketua DPW PAN Jawa Timur Ahmad Rizki Sadig, Sekretaris DPW PAN Jatim Husnul Aqib, Ketua MPP PAN Jatim Masfuk, Ketua Harian PAN Jatim Achmad Rubai dan Ketua PAN Kabupaten Mojokerto, Muhammad Santoso (*)

Tinggalkan komentar