IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Cek 4 Pos Ops Lilin Semeru 2023, Kapolres Mojokerto Kendarai Roda Dua

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Muzakki
Dengan mengendarai kendaraan roda dua, Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi mengecek Pos Pelayanan di Bundaran Pacet, Sabtu (23/12/2023) siang (Lintang Kabarterdepan.com)
Dengan mengendarai kendaraan roda dua, Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi mengecek Pos Pelayanan di Bundaran Pacet, Sabtu (23/12/2023) siang (Lintang Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Untuk memberi semangat anggotanya dalam bertugas, Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi mengecek 4 Pos Ops Lilin Semeru 2023 dengan mengendarai kendaraan roda dua, Sabtu (23/12/2023) siang.

Tak hanya melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan), AKBP Wahyudi juga memberikan vitamin kepada seluruh petugas yang terlibat Ops Lilin Semeru 2023.

Responsive Images

Dengan mengendari roda dua, AKBP Wahyudi yang didampingi Pejabat Utama (PJU) mengecek dua Pospam dan dua Posyan yaitu Pospam Simpang 3 Daplang Trawas, Pospam Simpang 3 Taman Mojosari, Posyan Simpan 5 Kenanten dan Posyan Bundaran Taman Pacet.

Wahyudi meminta untuk mempersiapkan seluruh sektor dan stakeholder untuk mengantisipasi gangguan dan masalah saat Natal dan tahun baru.

“Saya minta agar antisipasi ini betul-betul disiapkan sehingga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Mojokerto merasa nyaman dan aman saat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru),” harap Wahyudi.

Kapolres Mojokerto, AKBO Wahyudi memberikan buah dan vitamin untuk personel gabungan yang berjaga di Posyan Pacet
Kapolres Mojokerto, AKBO Wahyudi memberikan buah dan vitamin untuk personel gabungan yang berjaga di Posyan Pacet

Wahyudi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang senantiasa berjaga di

“Terima kasih atas kesiapan personel, kita harus memastikan bahwa personel yang bertugas di pospam dan Posyan benar-benar siap dan profesional dalam menjalankan tugasnya,” ucap Kapolres Mojokerto di Posyan Bundaran Taman Pacet saat berdialog dan menyerahkan vitamin.

Selain itu, lanjut Kapolres Mojokerto, pihaknya juga harus memastikan bahwa koordinasi antar instansi berjalan dengan baik.

“Tujuannya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melintas di wilayah Kabupaten Mojokerto,” pungkasnya.

Kapolres bersama Kasatgas melaksanakan pengecekan mulai dari kesiapan administrasi, kelengkapan personel, sarana dan prasana pendukung untuk memastikan setiap personel yang terlibat sudah paham, dan melaksanakan tugas ini dengan rasa ikhlas, humanis untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat

Dalam Operasi Lilin Semeru ini dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 dengan melibatkan 218 personel gabungan terdiri dari Kodim 0815, Denpom, Gartap, Dishub, PMI, Dinkes, Satpol PP, BPBD, Derek, Tahanan, Orari, Rapi, Senkom.

Tinggalkan komentar