IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Berbagi Sembako di Jumat Curhat, Bentuk Kepedulian Polres Mojokerto untuk Warga

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Muzakki
Salah seorang warga bertanya kepada Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi saat Jumat Curhat (Lintang / Kabarterdepan.com)
Salah seorang warga bertanya kepada Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi saat Jumat Curhat (Lintang / Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Berbagi sembako saat Jumat Curhat, ini adalah bentuk kepedulian Polres Mojokerto untuk warga.J umat Curhat ini merupakan program kapolri terus dijalankan oleh Polres Mojokerto.

Kegiatan ini juga merupakan penjabaran 9 program Presisi Polri yang salah satunya menampung aspirasi masyarakat.

Responsive Images

Kali ini Polres Mojokerto melaksanakan Jumat curhat di Pendopo Kelurahan Mojosari, Kecamatan Mojosari.

Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi bersama Pejabat Utama  (PJU) Polres mojokerto berdialog mendengar curhat dari kurang lebih 50 orang warga masyarakat sekitar yang mengikuti kegiatan tersebut.

Suasana Jumat Curhat Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi bersama Warga Mojosari
Suasana Jumat Curhat Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi bersama Warga Mojosari

Kegiatan Jumat curhat selalu ada sesi pertanyaan dari warga dimana pertanyaan tersebut akan dijawab oleh Polres Mojokerto sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang bingung akan permasalahan sosial yang dihadapi.

Kapolres Mojokerto menyampaikan, kegiatan Jumat curhat ini juga untuk mendekatkan kepolisian dengan warga masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto dari kota hingga pelosok desa.

Pada Jumat Curhat ini warga masyarakat bisa menyampaikan keluhan, usul saran dan juga kritikan termasuk penilain kinerja Polres Mojokerto dan jajaran pads segala permasalahan.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari kepolisian untuk masyarakat agar tidak bingung lagi kalau ada permasalahan di desa,” pungkas Kapolres Mojokerto.

Di akhir kegiatan, Kapolres Mojokerto juga berbagi berkah berupa sembako kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan Jum’at curhat. (*)

Tinggalkan komentar