IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Terkena Jaring Nelayan di Pinggir Pantai Jeni Jember, Hiu Tutul Ukuran Besar Mati

Avatar of Redaksi
WhatsApp Image 2020 07 05 at 15.23.57
Terkena Jaring Nelayan di Pinggir Pantai Jeni Jember, Hiu Tutul Ukuran Besar Mati

JEMBER-, Kehebohan terjadi di wilayah pantai Jeni,Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, Jember pada hari Minggu,(5/7). Hiu Tutul ukuran besar yang disinyalir berbobot beberapa ton dengan panjang hampir 7 meter ditemukan warga sekitar dalam kondisi sudah mati terkena jaring nelayan.

Warga yang sempat kaget menemukan akhirnya memangil pihak perangkat Desa Kepanjen bernama Muklas.pihak perangkat Desa yang datang ke lokasi Ahirnya melihat dari dekat kondisi ikan Hiu Tutul yang telah mati tersebut.

Responsive Images

Muklas menjelaskan jika memang pada Sabtu malam warga yang berfrofesi sebagai nelayan tersebut melihat beberapa Hiu tidak jauh dari pantai dan tidak biasanya hewan raksasa tersebut mendekati pantai.

WhatsApp Image 2020 07 05 at 15.23.56
Terkena Jaring Nelayan di Pinggir Pantai Jeni Jember, Hiu Tutul Ukuran Besar Mati

“Hiu tutul itu terkena jaring nelayan yang memang tidak jauh dari pantai, dan akhirnya diketahui pagi hari sudah keadaan mati hewan tersebut, lantas sama Nelayan sekitar ketimbang mubazir Ahirnya ikan besar yang sudah kondisi mati disembelih dan daging nya dibawa pulang,”ucapnya.

Untuk ukuran sangat besar sekali mas,dan perkiraan bobot hampir 2 Ton dan panjang kurang lebih 7 Meter dan tidak biasanya hiu itu berada di pinggir pantai, entah ada apa sebenarnya hingga hewan raksasa tersebut berada sangat dekat sama pantai hingga jarat beberapa puluh meter saja.

Dari beberapa narasumber warga lain, kondisi Hiu tersebut memang terlihat terluka di kepala, entah apa penyebab nya. Beberapa warga juga menyimpulkan mungkin hiu tersebut kondisi terluka lantas ke pinggir pantai dan akhirnya tak sengaja terkena jaring nelayan dan ahirnya ditemukan sudah mati.

WhatsApp Image 2020 07 05 at 15.23.56 1
Tampak warga sedang menyembelih / memotong daging Hiu tersebut

Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar