IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Sempat Tersendat, Jalur Wisata Trawas Sempat Terjadi Penumpukan Arus Lalu Lintas

Avatar of Redaksi
Penumpukan kendaraan di jalur Mojosari - Trawas maupun dari arah sebaliknya, Senin (25/12/2023) siang (Redaksi Kabarterdepan.com)
Penumpukan kendaraan di jalur Mojosari – Trawas maupun dari arah sebaliknya, Senin (25/12/2023) siang (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com –Ratusan kendaraan memadati jalan raya menuju wisata Trawas, pada saat perayaan hari raya Natal 2023 dan libur panjang.

Sehingga membuat penumpukan kendaraan di jalur Mojosari – Trawas maupun dari arah sebaliknya, Senin (25/12/2023) siang.

Responsive Images

Pantauan dilokasi, sekitar pukul 11.30 WIB terjadi penumpukan kendaraan dari masyarakat yang hendak berwisata maupun yang dari arah kembali pulang.

Saefudin, salah satu pengemudi mobil yang hendak berwisata ke Trawas menyempatkan istirahat sejenak di bahu jalan mengaku sempat terjebak macet saat menuju arah Trawas.

“Rencana ke Alas Veenuz Trawas, dari Gresik sempat macet dan maju dari bawah sekitar satu jam,” katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Mojokerto, Iptu Hariazie membenarkan adanya penumpukan kendaraan di wilayah Trawas mengingat hari ini merupakan hari libur panjang dan perayaan hari raya Natal.

“Memang ada peningkatan volume kendaraan meningkat daripada hari biasanya,” kata Kasat.

Kasat menambahkan, wisatawan yang berkunjung ke Trawas merupakan dari Kabupaten Sidoarjo, Gresik dan Mojokerto Kota yang didominasi mengendarai motor maupun mobil.

“Memang ada peningkatan agak merambat, namun posisinya tetap jalan,” tandasnya.

Kasat berpesan kepada masyarakat yang melaksanakan liburan agar berhati hati dalam berkendara dan diharapkan agar selalu mengecek kondisi kendaraan yang dikendarainya.

“Jaga keselamatan, dan untuk berhati-hati silakan motornya di cek karena ini jalur menanjak,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan komentar