IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Rhoma Irama Dukung AMIN, Ajak Para Penggemar Bergabung

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano
Dukungan Rhoma Irama untuk pasangan AMIN dalam pilpres 2024. (Instagram @rhoma_official)
Dukungan Rhoma Irama untuk pasangan AMIN dalam pilpres 2024. (Instagram @rhoma_official)

Jakarta, kabarterdepan.com – Pasangan Capres dan Cawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) mendapat tambahan energi dengan bergabungnya sang Raja Dangdur Rhoma Irama.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Rhoma Irama dalam acara deklarasi Rhomais pejuang perubahan for AMIN di Jiexpo, Jakarta, Senin (29/1/2024).

Responsive Images

“Bismillahirrahmanirrahim, Saya Rhoma Irama, rakyat Indonesia biasa, yang ingin melihat Indonesia adil dan makmur untuk semua. Dengan ini menyatakan mendukung penuh perjuangan AMIN untuk sejahterakan bangsa,” kata Rhoma.

Rhoma Irama kemudian mengajak para penggemarnya untuk bergabung dalam barisan AMIN.

“Kepada para penggemar Rhoma dan soneta di seluruh Indonesia, mari bergabung sejalan dengan sikap saya. Mari bergabung dalam wadah Rhomais untuk perubahan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu Anies pun mengucapkan terima kasih kepada Rhoma Irama karena telah bergabung dan mengajak pendukungnya mendukung paslon 01 di Pilpres 2024 nanti.

“Kalau di sana punya bansos, di sini punya Rhoma. Insyaallah Bang Haji Rhoma ini seluruh lagu-lagunya diisi syair-syair bernada perjuangan,” kata Anies.

Setelah itu Rhoma pun membawakan lagu berjudul Perubahan. Anies dan Cak Imin pun terlihat bernyanyi bersama sambil menari.

Sementara itu, Cak Imin mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada Rhoma Irama yang telah mendukung pasangan AMIN. Menurutnya, perubahan merupakan cita-cita Rhoma Irama selama ini.

“Bang Rhoma yang menjadi bagian dari cita-cita lama beliau yaitu Perubahan. Akhirnya bergabung dan sama-sama menyukseskan 14 Februari (2024). Hormat cinta dan bangga bersama bang haji Rhoma,” ungkapnya.

Selanjutnya Cak Imin akan mengundang Rhoma Irama dalam rangkaian kampanye akbar mulai dari Jawa Timur hingga Jakarta.

“Tanggal 9 (Februari) sudah janjian sama saya di Jawa Timur. Ini sampai tanggal 10 atau 11,” lanjutnya. (*)

Tinggalkan komentar