IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Patroli Kesehatan di Balai Wartawan, Dokkes Polresta Sidoarjo Beri Vitamin Gratis

Avatar of Jurnalis : Setyawan - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2024 02 24 at 12.52.51 PM
Patroli kesehatan (Humas Polresta Sidoarjo)

Sidoarjo, Kabarterdepan.com – Tim Dokkes Polresta Sidoarjo terus masif melakukan patroli kesehatan ke wilayah-wilayah usai pelaksanaan Pemilu 2024. Kali ini, Si Dokkes Polresta Sidoarjo bersama Si Humas Polresta Sidoarjo mendatangi Balai Wartawan Sidoarjo, Kamis (22/2/2024).

Kegiatan bertujuan mengadakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin gratis ke wartawan. Kasi Dokkes Polresta Sidoarjo Iptu Rukwandi mengatakan, agenda ini sebagai wujud kepedulian Polri pada kondisi kesehatan wartawan, karena mereka juga terlibat dalam kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Responsive Images

“Rekan-rekan wartawan termasuk turut mengawal kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2024, yakni melalui kegiatan peliputan serta pemberitaan secara aktual dan berimbang bagi masyarakat. Karenanya patroli kesehatan Polresta Sidoarjo juga peduli akan kondisi kesehatan para jurnalis dengan pemeriksaan kesehatan plus pemberian vitamin,” jelasnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono menambahkan, melalui pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin bagi awak media Sidoarjo semakin mempererat soliditas sinergisitas Polri dengan insan pers.

Iptu Tri Novi Handono berharap, padatnya kegiatan jurnalistik selama masa Pemilu 2024, ditunjang dengan stamina prima dan kesehatan yang terkontrol bagi para wartawan.

Salah satu wartawan yang menerima pemeriksaan kesehatan dan vitamin dari Polresta Sidoarjo, Catur Andi dari Harian Bangsa, mengapresiasi adanya pemeriksaan kesehatan dari Dokkes Polresta Sidoarjo. Ia berharap secara rutin kegiatan seperti ini dilakukan bagi masyarakat.

“Terkontrolnya kesehatan para wartawan penting sekali, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Semoga secara kontinyu Polresta Sidoarjo mengadakan pemeriksaan kesehatan seperti ini, karena banyak manfaat,” ucapnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Responsive Images

Tinggalkan komentar