IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Pastikan Keamanan Gereja Saat Natal, Kapolres Mojokerto Kota Pimpin Patroli Skala Besar

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Muzakki
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel. s Marunduri mengecek langsung Gereja Allah Baik (GAB) di Jalan HOS Cokroaminoto sebelum malam Natal, Sabtu (23/12/2023) malam (Lintang / Kabarterdepan.com)
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel. s Marunduri mengecek langsung Gereja Allah Baik (GAB) di Jalan HOS Cokroaminoto sebelum malam Natal, Sabtu (23/12/2023) malam (Lintang / Kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Pastikan keamanan pada malam Natal 2023, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri memimpin patroli skala besar, Sabtu (23/12/2023) malam.

Sebelum dilakukan apel yang langsung dimpimpin Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri, bersama Pejabat Utama (PJU) dan anggota dilaksanakan di halaman Mako.

Responsive Images

Ketika diwawancarai, AKBP Daniel S Marunduri menegaskan, pihaknya bersama lima personel mengecek Gereja Allah Baik (GAB) di Jalan HOS Cokroaminoto dengan metal detektor dan miror detektor guna sterilisasi sebelum malam natal.

“Pengecekan ini untuk memastikan keamanan menjelang Ibadah / Misa Natal yang akan dilakukan pada Minggu (24/12/2023) malam. Tak hanya GAB, nantinya ada puluhan gereja yang akan kami cek dan sterilisasi. Saya harap perayaan Natal di wilayah Hukum Polresta Mojokerto diberikan kelancaran, kemudahan dalam segala hal,” tutur Daniel kepada Kabarterdepan.com

Lebih lanjut, Daniel meminta agar seluruh jajaran Polres Mojokerto Kota dapat memastikan seluruh umat kristen yang menjalankan ibadah bisa tenang tanpa ada gangguan.

“Semoga saudara kita yang beragama Kristen bisa merasa aman, nyaman menjalankan ibadah menyambut Natal,” pungkasnya.

Patroli kali ini juga menyasar sejumlah posko pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 termasuk gereja yang akan melaksanakan misa Natal.

Tinggalkan komentar