IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Jalan Sinergi dengan Tokoh Agama, Kapolres Mojokerto Kota Silaturahmi ke Tokoh Agama

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Muzakki
Didampingi PJU, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri mengunjungi tokoh agama untuk bersilaturahmi (Humas Polres Mojokerto)
Didampingi PJU, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri mengunjungi tokoh agama untuk bersilaturahmi (Humas Polres Mojokerto)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Dalam mengawali tugasnya sebagai Kapolresta Mojokerto, AKBP Daniel S. Marunduri bersama Pejabat Utama (PJU) bersilaturahmi ke Tokoh Agama di Wilayah Hukum, Jumat (22/12/2023).

Silaturahmi ini dilakukan untuk memperkenalkan diri serta mempererat sinergi antara Polri bersama Tokoh Agama untuk memelihara harkamtibmas wilayah hukum Polres Mojokerto Kota agar tetap kondusif.

Responsive Images

Silaturahmi pertama, dilaksanakan dengan mengunjungi kediaman Ketua PCNU Kota Mojokerto, KH Sholeh Hasan dengan dilanjutkan mengunjungi Kantor DPD PDII Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)

“Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus meminta doa kepada para tokoh agama, sehingga kedepannya dapat terwujud komunikasi dan kolaborasi yang baik mendukung kinerja bersama dalam menghadapi Nataru (Natal dan Tahun Baru), dan Pemilu tahun 2024 mendatang,” harap AKBP Daniel S. Marunduri.

Lebih lanjut, AKBP Daniel menuturkan, tentunya ini sangat diperlukan untuk menunjang tugas-tugas Kepolisian agar dapat berjalan dengan lebih baik karena para tokoh agama memiliki peran dan andil yang cukup besar dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mojokerto.

Senada dengan Kapolres Mojokerto Kota, para tokoh agama juga memiliki komitmen yang sama dan mengatakan mendukung kebijakan Pemerintah.

“Kami selalu mendoakan kepolisian tetap dalam lindungan Allah dalam menjalankan tugas, khususnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mampu memelihara serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Mojokerto,” ungkap KH Sholeh Hasan, Ketua PCNU Kota Mojokerto. (*)

Tinggalkan komentar