IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Dua ‘Kartini’ Mojokerto Raya dapat Rekomendasi Partai Golkar

Avatar of Redaksi
Ikfina Fahmawati dan Ika Puspitasari dapat rekomendasi dari Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada 2024 mendatang (Redaksi Kabarterdepan.com)
Ikfina Fahmawati dan Ika Puspitasari dapat rekomendasi dari Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada 2024 mendatang (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Tak hanya Khofifah Indar Parawansa yang mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar untuk kembali maju sebagai Gubernur Jawa Timur periode 2024 – 2029.

Dua ‘Kartini’ Mojokerto Raya, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati yang kini masih menjabat dan Wali Kota Mojokerto yang baru saja serah terima jabatan, Ika Puspitasari juga mendapatkan surat rekomendasi untuk kembali maju dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Responsive Images

Saat Konsolidasi Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024 Golkar Jatim, surat rekomendasi itu diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di di Hotel Utami, Sidoarjo, Sabtu (23/12/2023).

Ketika dikonfirmasi, Ketua Partai Golkar Jatim M Sarmuji mengatakan, kedua ‘kartini’ yang telah memimpin Mojokerto Raya ini adalah perempuan hebat, baik Ika Puspitasari maupun Ikfina Fahmawatu.

“Rekomendasi Golkar kepada dua perempuan hebat yang bisa memimpin daerahnya menjadi lebih maju. Ini bentuk pengakuan atas kerja kepala daerah yang berprestasi,” ungkap M Sarmuji.

Sementara itu, Ika Puspitasari mengatakan, pihaknya mengucap syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan surat rekomendasi untuk kembali berkontestasi dalam Pilwali 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, rekom Partai Polkar untuk Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Mojokerto 2024 sudah diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto kepada saya,” tutur Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota Mojokerto yang baru saja serah terima jabatan ini kepada Kabarterdepan.com. (*)

Tinggalkan komentar