IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Bupati Mojokerto Peringati Tahun Baru Islam 1445 H, Ajak Warga Bersyukur

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
1689699683188 copy 1500x1000
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dalam acara Lakardowo Bersholawat (Diskominfo)

Kabupaten Mojokerto, KabarTerdepan.com – Masyarakat Desa Lakardowo menggelar Lakardowo Bersholawat dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H, Selasa (18/7) malam yang dihadiri oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mojokerto mengajak para warga Desa Lakardowo Kec. Jetis untuk berintrospeksi dan mensyukuri atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Responsive Images

“Kita harus introspeksi, apa saja yang telah kita lakukan di tahun sebelumnya, dan kita harus bersyukur dengan apa yang telah Allah berikan, sehingga kita bisa bertemu di kesempatan ini,” ungkap Bupati Ikfina.

Orang nomor satu di Kabupaten Mojokerto itu juga mengajak warga untuk bernostalgia tentang apa yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya, yakni ketika pandemi COVID-19.

Karena pandemi saat itu, lanjut Ikfina, kegiatan semacam ini tidak bisa berlangsung karena memang massa sangat dibatasi.

Bupati Ikfina juga menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap warga Kabupaten Mojokerto yang telah berkenan mengikuti program vaksinasi, sehingga kini status pandemi telah dicabut oleh pemerintah dan COVID-19 telah menjadi penyakit yang tidak berbahaya seperti dulu.

Dengan peringatan tahun baru umat muslim ini, kata Ikfina, harapannya Tuhan senantiasa memberikan keberkahan yang lebih untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Responsive Images

Tinggalkan komentar