IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

RS Gatoel Tegaskan Ikuti Proses Hukum Soal Pelaporan Dugaan Malapraktik

Avatar of Jurnalis : Erix - Editor : Yunan

 

RS Gatoel Kota Mojokerto. (Instagram @rsgatoel)
RS Gatoel Kota Mojokerto. (Instagram @rsgatoel)

Kota Mojokerto, KabarTerdepan.com – Dugaan malapraktik oleh seorang oknum dokter di Rumah Sakit (RS) Gatoel Kota Mojokerto berbuah pelaporan ke Polres Mojokerto Kota. Pelapornya adalah Hery Santoso (40), suami Nur Heni Solekah (35) yang mengalami gatal-gatal di sekujur tubuh, wajah bengkak, dan sesak napas setelah disuntik pereda nyeri jenis santagesik oleh salah satu oknum dokter IGD RS Gatoel.

Responsive Images

Diduga oknum dokter tersebut menambahkan suntikan pereda nyeri golongan santagesik tanpa mengkonfirmasi terlebih dahulu ke pasien. Akibatnya istri Hery mengalami gatal-gatal sekujur tubuh, matanya memerah, dan juga sesak napas.

Dikonfirmasi terpisah, Humas RS Gatoel, Aryo membenarkan adanya laporan kepolisian terhadap RS Gatoel. Dalam hal ini Aryo menyebut pihaknya mengikuti proses hukum yang berjalan.

“Adanya laporan kepolisian. Kami mengikuti proses hukum yang berjalan,” ujarnya melalui pesan WhatsApp, Selasa, (26/9/2023).

Lebih lanjut, Aryo juga terus memantau perkembangan lebih lanjut dari dugaan malapraktik tersebut. Ia juga berencana menggelar jumpa pers untuk perkembangan lebih lanjut.

“Jika ada perkembangan lebih lanjut/jumpa pers Kami info,” sambung Aryo. (Erik)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar