IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Penjual Tahu Ditabrak Pelajar di Jalan Raya Pungging hingga Terkapar

Avatar of Redaksi
Korban kecelakaan dievakuasi dengan ambulans (Redaksi Kabarterdepan.com)
Korban kecelakaan dievakuasi dengan ambulans (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Seorang pengendara penjual tahu mentah ditabrak oleh pelajar hingga terkapar di Jalan Raya Pungging, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Selasa (6/2/2024) siang.

Akibatnya, penjual tahu Agus Suprianto warga Sumobito Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang dengan menggunakan motor Megapro dengan nopol S 2896 QQ mengalami patah tulang.

Responsive Images

Sedangkan lawanya yakni Faisal pelajar asal Kecamatan Tanggulangin yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nopol W 5716 NCW juga terkapar.

Lilik, warga sekitar yang berjualan kupang di area kejadian mengatakan, kedua kendaraan tersebut berjalan bersamaan yaknh melaju dari arah Mojosari hendak ke arah Pungging.

“Sama sama dari arah Mojosari mau ke arah Ngoro,” katanya dilokasi kejadian.

Ia menambahkan, pada saat kejadian pengendara bermuatan tahu itu mengerem mendadak lantaran ada mobil yang berhenti di depannya, sehingga dari belakang ditabrak oleh seorang pelajar tersebut.

“Anak sekolah itu terlalu cepat ada mobil pengendara tahu ini ngerem akhirnya ditabrak dari belakang,” tambahnya.

Tumpukan tahu mentah itu pun berserakan di jalan raya hingga memenuhi lokasi laka lantas tersebut, akibat kejadian itu kedua korban harus dilarikan ke rumah sakit dr Soekandar Mojosari dengan menggunakan ambulan.

“Korbannya kaki sebelah kiri kayaknya patah nggak bisa digerakkan,” tandasnya.

Sementara itu salah satu teman penjual tahu, Nur Atim di lokasi kejadian mengatakan dirinya mengetahui jika korban merupakan tetangga dan berangkat bersamaan dari Jombang hendak menuju ke Pasuruan.

“Yang saya tahu itu teman saya kecelakaan, langsung saya kembali,” singkatnya. (*)

Tinggalkan komentar