IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kecelakan Tunggal, Karyawan Indomaret di Mojokerto Tewas Tabrak Pohon

Avatar of Jurnalis : Joe - Editor : Muzakki
Lokasi kecelakaan dan motor korban. (Joe/kabarterdepan.com)
Lokasi kecelakaan dan motor korban. (Joe/kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, kabarterdepan.com – Kecelakaan tunggal dialami seorang karyawan Indomaret di Mojokerto inisial EALP (19). Dalam peristiwa itu korban yang merupakan warga Desa Ngares Kidul, Kecamatan Gedeg, Kabupaten MojokertoDesa Ngares Kidul, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Raya Desa Gedeg Mojokerto, Senin (26/2/2024) pagi. Sepeda motor Honda CBR 150 Nopol S-3419-TW yang dikendarai korban mengalami selip dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

Responsive Images

Korban mengalami luka parah hingga tewas di lokasi kejadian. Kasus ini ditangani Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Mojokerto Kota.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Kota, Iptu Sujito mengatakan, diduga korban saat mengendarai motor kurang hati-hati dan konsentrasi hingga mengakibatkan motor korban selip dan menabrak pohon di tepi jalan.

“Tubuh korban dievakuasi dibawa ke kamar jenazah RSUD RA Basoeni, Kecamatan Gedeg. untuk penyelidikan lebih lanjut, motor korban dibawa ke Mapolres Mojokerto Kota sebagai barang bukti,” pungkasnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar