IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kampanye di Mojokerto, Sandiaga Uno Genjot Suara PPP di Jawa Timur di Atas 4 persen

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano
Sandiaga Uno bersama pengurus DPC PPP Kota Mojokerto dan para Caleg PPP, Kamis (8/2/2024). (Redaksi kabarterdepan.com)
Sandiaga Uno bersama pengurus DPC PPP Kota Mojokerto dan para Caleg PPP, Kamis (8/2/2024). (Redaksi kabarterdepan.com)

Mojokerto, kabarterdepan.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno menggenjot suara PPP di Jawa Timur.

Ditemui saat menghadiri menghadiri bazar sembako murah dan wisata kuliner di halaman kantor DPC PPP, Kota Mojokerto, Kamis (8/2/2024), Sandiaga Uno membakar semangat para calon legislatif (Caleg) di Kota Mojokerto. tampak diantaranya calon anggota DPR RI Ema Umiyyatul Chusnah, ketua DPC PPP Kota Mojokerto Rufis Baharuddin, serta sejumlah caleg DPRD Jatim dan DPRD Kota Mojokerto.

Responsive Images

Sandiaga Uno optimis suara PPP di Jawa Timur dan nasional di atas 4 persen sehingga PPP akan lolos ke senayan. Hal itu didasari survei internal PPP bahwa PPP dan 9 partai lainnya akan lolos ke senayan.

“Survei internal kita bahwa ada 10 partai yang akan tembus ke DPR RI dan termasuk PPP. Jadi ini harus kita jaga, harus kita pastikan capaian kita ini bertahan, terutama di Jawa Timur yang sangat penting untuk menyumbangkan suara ke PPP untuk bisa lolos ke DPR RI,” ujarnya kepada awak media, Kamis (8/2/2024).

Untuk mencapai target 4 persen, Sandiaga Uno akan memasifkan serangan udara melalui iklan maupun media sosial, dan serangan darat dengan mengoptimalkan para caleg untuk bekerja keras.

“Tadi sudah dikoordinasikan, konsolidasi dengan Ning Ema (Ema Umiyyatul Chusnah) dan Pak Rufis, kita akan All out 5 hari ke depan sehingga target kita di Jawa Timur ini bisa reborn kembali,” ungkapnya.

“Kalau sekarang di Jawa Timur di bawah 4 persen, tapi akan kita upayakan 4 hari ke depan melalui serangan iklan, iklan tv dan sosial media kita masifkan di Jawa Timur ini, dan darat para caleg harus bekerja ektra keras makanya tadi kita berikan semangat kepada anak-anak muda, emak-emak para senior juga untuk pertahankan raihan suara kakbah,” bebernya.

Sandiaga Uno mamasnag target untuk suara PPP di Jawa Timur dan Nasional di atas 4 persen. Selain kampanye di Mojokerto, Sandiaga Uno juga dijadwalkan kampanye di Sidoarjo.

“Karena kita yakin dengan kerja keras kita 4 hari ke depan, apalagi tagline kita sangat mudah dimengerti yakni kerja mudah, sembako murah, hidup berkah bersama Kakbah tempatnya kiri bawah. Target kita di atas 4 persen di Jawa Timur maupun Nasional,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan komentar