IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Inilah Harapan Ivan Setiawan Moher, Ketua Kadin Kota Mojokerto

Avatar of Redaksi
Ketua Kadin Kota Mojokerto, Ivan Setiawan Moher bersama tim formatur dan jajaran pengurus
Ketua Kadin Kota Mojokerto, Ivan Setiawan Moher bersama tim formatur dan jajaran pengurus

Kota Mojokerto – Direktur Tirto Agung Motor, Ivan Setiawan Moher terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Mojokerto secara aklamasi.

Ia terpilih sebagai Ketua Kadin Kota Mojokerto dalam Musyawarah Kota Kamar Dagang dan Industri Indonesia Kota Mojokerto tahun 2023 di Aula Pemkot Mojokerto, Sabha Mandala Madya, Jalan Gajah Mada 145 Kota Mojokerto, Sabtu (18/2/2023) siang.

Responsive Images

Ketika diwawancarai suarajatimpost.com, Ivan Setiawan Moher berharap, agar Kadin ini bisa bermanfaat bagi Kota Mojokerto, khususnya para pengusahanya.

“Yang penting, arahnya Kadin ini akan berfungsi untuk pengusaha di Kota Mojokerto. Jadi, diharapkan nanti bisa mendukung serta memfasilitasi Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) yang ada di kota ini,” ungkap Ivan Setiawan Moher.

Lebih lanjut dikatakan, Ivan Setiawan Moher mengatakan, Kadin harus sinkron dengan program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto agar bisa maksimal.

“Kadin tidak bisa berjalan sendiri, butuh kerjasama semua pihak, baik pengurus serta pemerintah daerah. Dalam waktu dekat ini, kita lebih banyak perkenalan dulu, bersama tim dari pengurus Kadin nanti kita melihat potensi baik home industri atau UMKM yang ada di Kota Mojokerto,” jelasnya.

“Nanti, visi misi dagang ke kota lain atau luar Jawa, bisa untuk membantu omset perajin sepatu kita atau home industri lainnya
yang bisa dijual. Semuanya untuk meningkatkan kesejahteraan serta membangkitkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Ivan Setiawan Moher menggantikan Ketua Kadin sebelumnya, JE Emang Soetarto yang vakum selama pandemi Covid-19 dua tahun lebih.

Rapat pleno juga menetapkan, Ivan juga ditetapkan sebagai ketua tim formatur dengan anggota Supriyadi, Dedik, Ketut dan Rini yang akan menyusun kepengurusan Kadin Kota Mojokerto 2023-2028.

Tim formatur akan segera menyusun program kerja KADIN dan bersinergi dengan Pemkot Mojokerto.


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar