IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Gantikan Giring, Kaesang Pangarep Resmi Jadi Ketum PSI

Avatar of Redaksi
Kaesang Pangarep resmi jadi Ketua Umum PSI Periode 2023 - 2028 (Tangkapan layar siaran langsung PSI)
Kaesang Pangarep resmi jadi Ketua Umum PSI Periode 2023 – 2028 (Tangkapan layar siaran langsung PSI)

Jakarta, KabarTerdepan.com – Gantikan Giring Ganesha, Kaesang Pangarep resmi menjadi Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Senin (25/9/2023) malam.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie mengumumkan Kaesang Pangarep sebagai Ketua PSI periode 2023 – 2028 di Djakarta Theater.

Responsive Images

“Sesuai dengan Surat Keputusan, menimbang dan seterusnya, memutuskan dan mengangkat Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI periode 2023-2028. Penetapan ini berlaku sejak ditetapkannya dan dapat ditinjau kembali,” tutur Grace Natalie ketika membacakan Surat Keputusan yang ditandatangani Ketua Dewan Pembina PSI, Jeffry Geovani.

Giring Ganesha diangkat menjadi anggota Dewan Pembina PSI. Sedangkan, Ratu Juli Antoni yang juga Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia diangkat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI mendampingi Kaesang Pangarep.

Sebelumnya diberitakan, Kaesang Pengarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kepastian itu seiring diberikannya Kartu Tanda Anggota (KabarTerdepan.comA) PSI Oleh Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha kepada Kaesang Pengarep, di kediaman Presiden Jokowi, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Sabtu (23/9/2023).

Tampak hadir dalam momen itu Isteri Kaesang, Erina Gudono, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie dan Sekretaris Dewan Pembina Raja Juli Antoni.

Pada kesempatan itu Kaesang berterus terang dengan partai politik pilihannya. Menurutnya sebelum bergabung dengan parpol, ia terlebih dahulu meminta izin kepada istrinya.

“Alhamdulillah saya juga sudah dapat izin dan restu dari istri saya, karena bagaimana pun istri saya adalah teman hidup saya, teman berdiskusi,” ujar Kaesang usai menerima KabarTerdepan.comA PSI.


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar