IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Viral Video Prabowo Tarik Jaket Bahlil, Sang Menteri Angkat Bicara

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano

 

Viral video Prabowo Tarik Jaket Bahlil. (Tangkapan layar X @bahlillahadalia)
Viral video Prabowo Tarik Jaket Bahlil. (Tangkapan layar X @bahlillahadalia)

Jakarta, Kabarterdepan.com – Sebuah potongan video menjadi viral di media sosial yang menampakkan Prabowo Subianto terlihat menarik jaket hitam Bahlil Lahadalia, Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Responsive Images

Video tersebut kemudian mendatangkan banyak spekulasi dengan Tindakan kasar dari capres nomor urut 02 tersebut. Terlihat Prabowo membentangkan tangannya seraya memanggil Bahlil. Bahlil pun menghampiri Prabowo. Di saat itu kemudian terlihat tangan Prabowo menarik jaket hitam Bahlil. Momen itu terjadi saat jeda debat cawapres Pilpres 2024, Jumat (22/12/2023).

tentang viral video tersebut, Bahlil Lahadalia angkat suara. Ia menyayangkan video tersebut dinarasikan negatif.

“Saya sangat menyayangkan beredarnya video saya dan Pak Prabowo dengan narasi yang tidak patut, tidak benar, dan cenderung mem-framing hal negatif,” kata Bahlil di Perpusnas, Jakarta, Sabtu (23/12).

menurutnya, suasana debat cawapres di momen itu berlangsung kondusif, dan penuh suka cita. Bahlil mengibaratkan komunikasi dengan Prabowo sebagai kakak-adik.

“Video tersebut sebenarnya menampilkan komunikasi dan respons biasa antara seorang abang dengan adiknya. Jadi, semalam Pak Prabowo bertanya kepada saya dan berdiskusi tentang pernyataan Mas Gibran yang berkaitan dengan program ekonomi, investasi, dan hilirisasi. Tentunya hal ini merupakan bagian dari kegiatan sehari-hari saya sebagai Menteri Investasi/Kepala BKPM,” jelas dia.

“Intinya, semalam kami sangat bangga melihat Mas Gibran tampil dengan sangat percaya diri,” ujar dia. (*)

Tinggalkan komentar