IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Sikapnya dalam Debat Cawapres Disoal, Ini Respon Gibran

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano

 

Prabowo dan Gibran menyapa relawan di acara debat cawapres, Minggu (21/1/2024). (Instagram @prabowo)
Prabowo dan Gibran menyapa relawan di acara debat cawapres, Minggu (21/1/2024). (Instagram @prabowo)

Jakarta, Kabarterdepan.com – Calon wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka merespon sikapnya dalam debat Cawapres yang digelar di JCC, Jakarta, Minggu (21/1/2024) malam.

Responsive Images

Menurut putra sulung Presiden Jokowi tersebut, ia menyerahkan penilaian kepada masyarakat. Baginya debat tersebut sebatas bertukar pikiran antar cawapres.

“Ya masalah offensif atau tidak, itu ya saya kembalikan lagi kepada pemirsa, ke penonton ya, terima kasih,” ujar Gibran dalam Konferensi Pers seusai debat Cawapres, Minggu (21/1/2024).

Gibran juga berkilah apa yang ia perlihatkan dalam debat Cawapres tersebut murni bertukar pikiran dan menyampaikan visi dan misi.

“Saya tadi hanya bertukar pikiran, menyampaikan visi misi, itu saja ya,” pungkasnya.

Sementara itu Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto yang turut hadir dalam debat Cawapres tersebut mengapresiasi kapasitas Gibran yang menguasai permasalahan.

“Ternyata Mas Gibran kembali menunjukkan kapasitas, kemampuan, penguasaan terhadap masalah ekonomi, jadi ya kami turut bangga,” terangnya.

Prabowo yakin bahwa pasca debat cawapres tersebut, masyarakat semakin jelas melihat arah kebijakannya andai menang dalam pilpres 2024.

“Dan benar, saya kira rakyat sudah semakin jelas melihat arah kebijakan-kebijakan yang akan kita lakukan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan komentar