IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Truk Tronton Tabrak Pikap di Bypas Mojokerto Diakibatkan Sopir Mengantuk, Begini Penjelasan Polisi

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
688B2333 FFCE 4DA1 808B 32AE9705AF9F
Kanit Gakum Satlantas Polres Mojokerto. Iptu Wihandoko saat dikonfirmasi. (Lintang/Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil pikup tertabrak truk tronton saat berhenti di traffic light jalan raya Bypas Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, diduga kelalaian sopir truk tronton.

Hal ini dibenarkan oleh Kanit Gakum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko. Saat ditemui di ruang kerjanya, Kanit menjelaskan kronologi insiden laka lantas yang melibatkan dua kendaraan tersebut.

Responsive Images

“Kendaraan dump truck tronton nopol L-8960-UR yang dikendarai Ngasiyo asal Gresik berjalan dari Jombang,” kata Kanit, Rabu (27/12/2023) siang.

Kanit menambahkan, sedangkan kendaraan pick up nopol S-9616-ND yang dikendarai oleh Pujie Rianto posisinya berhenti pada saat traffic light menyala merah.

“Secara tiba-tiba kendaraan dump truk itu hilang kendali dan menabrak bagian belakang,” imbuhnya.

Akibatnya, pick up di depanya terdorong hingga menabrak truk di depannya yang tidak diketahui identitasnya lantaran melarikan diri.

Sopi pick up tersebut sempat terjepit body mobil yang dikemudikan. Petugas PMI Kabupaten Mojokerto dan sejumlah Polisi yang berjaga di Pos Pelayanan Kenanten pun berusaha mengevakuasinya.

Masih kata Wihandoko, dalam insiden tersebut, pihaknya menduga jika pengemudi truk tronton mengendarai kendaraanya dalam kondisi mengantuk.

“Faktornya diduga pengendara truk tronton mengantuk,” pungkasnya.

Kini, kedua kendaraan telah diamankan petugas untuk dijadikan barang bukti. (*)

Tinggalkan komentar