IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Truk Tronton Tabrak Pikup di Jalur Bypas Mojokerto, Sopir Sempat Terjepit Body

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2023 12 27 at 3.45.53 PM
Proses evakuasi (Lintang/Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Sebuah mobil pikup tertabrak truk tronton saat berhenti di traffic light jalan raya Bypas Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, sopirnya sempat terjepit, Rabu (27/12/2023) dini hari.

Pikup dengan nopol S 9616 ND bermuatan bawang itu dikendarai Puji Rianto warga Desa Tunggal Pager, Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Responsive Images

Sedangkan truk tronton dengan pol L 8960 UR yang menabrak itu dikemudikan Ngasiyo asal Kabupaten Gresik.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Iptu Hariyazie, saat dikonfirmasi mengatakan kejadian laka lantas itu terjadi sekira pukul 00.30 WIB. Menurutnya, kendaraan truk awalnya berjalan dari arah Jombang menuju arah Surabaya.

“Kendaraan dump truk tronton berjalan dari arah selatan ke arah utara,” kata Kasat.

Namun, pada saat berada di simpang empat Kenanten, mobil pikup tersebut berhenti lantaran lampu traffic light menyala merah.

“Sedangkan pikup dengan posisi berhenti pada saat traffic light menyala merah menghadap ke utara,” paparnya.

Nahas, pada saat di lokasi kejadian, dari arah belakang muncul kendaraan truk dengan kecepatan tinggi, seketika itu pikup dihantam dari belakang hingga menabrak.

“Sesampainya di tempat kejadian, secara tiba-tiba kendaraan dump truck tronton hilang kendali dan menabrak bagian belakang pikup,” tandasnya.

Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi pikup mengalami luka-luka dan dievakuasi ke Rumah Sakit Sakinah Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan perawatan. (*)

Tinggalkan komentar