IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Senangnya 2 Lansia ini Dikunjungi dan Mendapat Bantuan dari Pj Wali Kota Mojokerto

Avatar of Jurnalis : Erix - Editor : Yunan
Pj Wali Kota Mojokerto bersama para lansia dalam program Bakti sosial Senin. (Erix/kabarterdepan.com)
Pj Wali Kota Mojokerto bersama para lansia dalam program Bakti sosial Senin. (Erix/kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, kabarterdepan.com – Raut wajah senang jelas terlihat di wajah Santi (90) dan Jannah (89), Senin (5/2/2024). Dua perempuan lanjut usia (lansia) warga kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon tersebut mendapatkan kejutan dikunjungi oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro.

Tidak sekadar dikunjungi, kedua janda tersebut juga mendapatkan bantuan dari Mas Pj, sapaan akrab Pj Wali Kota Mojokerto.

Responsive Images

Janah (89) mengucapkan terima kasih terhadap Pj Wali Kota Mojokerto atas pemberian bantuan yang diberikan kepada dirinya.

“Tadi diberi bantuan sembako, saya sangat senang sekali. Ya saya berharap ada bantuan seperti ini lagi,” ucap Janah. Senin (5/2/2024).

Janah juga mengatakan, nantinya bantuan tersebut digunakan untuk makan sehari-hari. Sedangkan bantuan yang berupa makanan ringan (kue) akan digunakan untuk suguhan saat hari raya mendatang.

Dalam program Bakti Sosial tersebut, Pj Wali Kota Mojokerto didampingi Sekda Kota Mojokerto, bersama Kepala Dinsos P3A Kota Mojokerto, Baznas, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Diskominfo, Prokopim, serta Camat Prajurit Kulon dan Lurah Blooto.

Bantuan yang diberikan berupa beras 10 kilo gram, Gula 1 kilo gram, minyak goreng 2 liter, mie instan 10 pcs, biscuit 2 kaleng, Kecap 2 botol, dan 1 pakaian daster. Bantuan tersebut berasal dari Dinsos P3A Kota Mojokerto.

Sedangkan bantuan dari Baznas Kota Mojokerto berupa beras 5 kg, gula 2 kg, mie kuning 1 bal, minyak goreng 2 liter, teh celup 2 pax dan kopi bubuk 1 kilo gram.

Dalam kunjungan tersebut PJ Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro terlihat berbincang akrab dengan para lansia dan warga setempat.

Mas Pj setiap hari Senin memiliki program bakti sosial Selalu Emak yang aku
kangeNIN (Senin). Program tersebut khusus untuk menyapa dan memberikan bantuan kepada lansia yang tidak mampu. (*)

Tinggalkan komentar