IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Selama Porprov VIII Berlangsung, Hunian Hotel Aston Mojokerto Meningkat 67 persen

Avatar of Jurnalis : Erix - Editor : Yunan
Suasana para atlet Porprov di Wilwatikta Restaurant Hotel Aston Mojokerto. (Dok.Aston Mojokerto)
Suasana para atlet Porprov di Wilwatikta Restaurant Hotel Aston Mojokerto. (Dok.Aston Mojokerto)

Kabupaten Mojokerto, KabarTerdepan.com – Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2023 membawa berkah bagi hunian hotel di Kabupaten Mojokerto. Tak terkecuali dengan Hotel Aston Mojokerto yang terletak di jalan Totok Kerot no 51 Kenanten Kabupaten Mojokerto yang mengalami peningkatan hunian.

Sebagaimana diketahui, Porprov VIII resmi berakhir pada 16 September 2023. Acara yang dibuka Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di GOR Delta Sidoarjo, Sabtu (9/9/2023) itu diikuti oleh 38 kontingen dari 38 kabupaten/kota dilaksanakan di Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto dan Kabupaten Jombang selama delapan hari pada tanggal 9-16 September 2023.

Responsive Images

Dengan bergulirnya Porprov Jawa Timur di 4 kabupaten/kota pelaksana, secara tidak langsung meningkatkan tingkat hunian baik hotel maupun penginapan yang berada di area pelaksana.

Aston Mojokerto tak luput dari tingginya permintaan dari beberapa kontingen yang mengikuti kegiatan tersebut seperti kontingen yang berasal dari Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Bangkalan, Kota Probolinggo dan Kota Surabaya menjadikan Smart Hotel Pertama di Mojokerto sebagai hunian selama kegiatan Porprov Jawa Timur berlangsung.

“Sebuah berkah dan juga amanah buat kami semua di ASTON Mojokerto untuk bisa menyediakan serta memberikan pelayanan terbaik untuk tamu, khususnya pada kesempatan kali ini mayoritas dari tamu kami adalah tim ofisial dan juga para peserta Porprov Jawa Timur untuk memberikan yang terbaik dan menjunjung tinggi nilai Fair Play di setiap cabang olahraga yang dipertandingkan,” ujar Vinnaike Anjarsari, Sales Manager Aston Mojokerto, Senin (18/9/2023).

“Rata-rata tingkat hunian kami selama diadakannya kegiatan tersebut naik sebesar 67% selama berlangsungnya Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur,” imbuh Vinnaike Anjarsari.

Masih kata Vinnaike Anjarsari, dalam setiap harinya terlihat kesibukan yang luar biasa terlebih ketika para kontingen melaksanakan sarapan bersama di Wilwatikta Restaurant.
“Suasana sangat sibuk juga terlihat di area lobi serta Niskala Lounge yang dipenuhi tamu yang menikmati kopi sambil berbincang hangat,” pungkasnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar