IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Samsung Z Fold 6 dan Z Flip 6 Siap Debut di Galaxy Unpacked 2024

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
GG2toyeWEAAKvyP
Ilustrasi Samsung Galaxy Z Fold 6 (X/CeotechI)

Teknologi, Kabarterdepan.com – Samsung akan memperkenalkan smartphone barunya pada acara Samsung Galaxy Unpacked pada Juli 2024 mendatang.

Merk teknologi asal Korea Selatan ini berencana merilis model generasi berikutnya dari lini produk yang ada bersama dengan beberapa perangkat baru.

Responsive Images

Tampaknya Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 menjadi sorotan di acara ini, namun keduanya juga akan hadir dengan seri Galaxy Buds 3 dan Galaxy Watch 7.

Pengumuman penting lainnya adalah Galaxy Ring. Perangkat wearable ini sebelumnya dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Juli.

Selain itu, informasi yang beredar juga mengatakan, Galaxy Unpacked pada Juli 2024 dapat membuat perusahaan mengumumkan layanan Samsung baru juga. Namun rincian mengenai hal ini masih belum diketahui.

Keterangan rahasia mengklaim bahwa seri Galaxy Tab S10 dan headset Galaxy XR mungkin diumumkan pada acara ini, tetapi tampaknya hal itu tidak mungkin terjadi. Samsung telah menunda peluncuran headsetnya setelah rilis Apple Vision Pro, tetapi rumor menunjuk pada pengumuman pada tahun 2024.

Dengan kata lain, perangkat tersebut dapat diluncurkan pada akhir tahun 2024 dan dirilis sekitar tahun depan. Perlu diingat bahwa ini masih sebatas spekulasi, jadi tunggu informasi selanjutnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar