IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Rem Blong di Pacet Mojokerto, Dua Wisatawan Alami Kecelakaan

Avatar of Redaksi
Relawan mengevakuasi motor korban yang mengalami rem blong. (Redaksi kabarterdepan.com)
Relawan mengevakuasi motor korban yang mengalami rem blong. (Redaksi kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Dua wisatawan asal Sidoarjo mengalami kecelakaan di turunan Gotekan, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (28/1/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dua pemuda itu mengalami kecelakaan tunggal saat motor honda Vario yang mereka kendarai mengalami rem blong. Akibatnya motor tersebut meluncur kencang mengarah ke tumpukan sekam di benteng penyelamat dj jalur tersebut.
Pada saat kejadian ada beberapa relawan yang sedang beraktifitas membenahi tumpukan. Beruntung relawan tidak sampai tertabrak.

Responsive Images

Kejadian itupun sempat terekam kamera salah satu relawan yang pada saat itu hendak mendokumentasikan kegiatan pembenahan jalur di rest area tersebut.

Sutini, salah satu Relawan Semangat Masyarakat Relawan (Semar) yang berada di area tersebut mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 13.00 WIB pada saat sejumlah relawan sibuk membenahi jalur penyelamat.

“Kita habis menata ini, saya mau wawancara sama anak-anak tiba-tiba ada rem blong dari sana,” katanya di lokasi.

Korban pun dua pria tanpa identitas warga asal Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo yang usai berlibur dari daerah Cangar.

“Korban dua orang laki laki dari arah atas,” tambahnya.

Sementara sejumlah relawan dan beberapa komunitas motor yang kebetulan pada saat itu turut menyumbang tumpukan sekam di benteng penyelamat tersebut.

“Sejumlah relawan di lokasi kondisinya aman,” tandasnya.

Selanjutnya, kedua pengendara tersebut dibawa ke rumah sakit Sumber Glagah Pacet dengan menggunakan ambulan relawan untuk dilakukan penanganan medis.

“Kemungkinan luka di kaki, yang dibonceng tidak apa apa,” pungkasnya.

Seperti diketahui, di lokasi turunan pacet ini kerap terjadi kejadian kecelakaan lalu lintas akibat rem blong, rata-rata yang mengalami laka tersebut merupakan motor matic. (*)

Tinggalkan komentar