IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kelurahan Pulorejo Kota Mojokerto Ikuti Lomba Kampung Bebas Narkoba, ini Kata Tim Penilai

Tim penilai lomba kampung bebas narkoba apresiasi kelurahan Pulorejo Kota Mojokerto. (Humas Polres Mojokerto Kota)
Tim penilai lomba kampung bebas narkoba apresiasi kelurahan Pulorejo Kota Mojokerto. (Humas Polres Mojokerto Kota)

Kota Mojokerto, KT – Keikutsertaan Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto dalam lomba kampung bebas narkoba diapresiasi tinggi dari Tim penilai Polda Jatim. Senin (18/9/2023)

AKBP Suharsono, Kabag Bin Opsnal Ditresnarkoba Polda Jatim sebagai Tim Penilai mengatakan, usaha dan kinerja Kelurahan Pulorejo menjadi kampung bebas narkoba patut diberi apresiasi.

Responsive Images

“Saya bersama tim penilai yang lain memberikan apresiasi atas Kinerja Kelurahan Pulorejo, Satresnarkoba Polres Mojokerto Kota, BNN Kota Mojokerto serta instansi terkait Pemkot Mojokerto dan para satgas/relawan anti narkoba Kelurahan Pulorejo,” ucapnya di Kantor Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto.

Dijelaskan AKBP Suharsono, lomba kampung bebas narkoba merupakan implementasi dari Program Quick Win Kapolri bekerjasama dgn BNN dan pemerintah setempat sebagai upaya melindungi masyarakat dari bahaya narkoba. AKBP Suharsono bersama tim lantas menjelaskan kepada seluruh stakeholder kelutrahan Pulorejo bahwa tidak semua masyarakat yang terpengaruh narkoba harus diproses dan menjalani pidana kurungan.

“Masyarakat yang melaporkan tentang penyalahgunaan narkoba bagi diri sendiri maupun ada keluarganya yg terpengaruh oleh narkoba, akan dilakukan Rehabilitasi dan konseling sampai sembuh sesuai program pemerintah, tidak semua orang yang menyalahgunaan narkoba harus diproses dan menjalani pidana kurungan,” ungkapnya.

Dalam hal ini, Kasat Narkoba Polres Mojokerto Kota AKP Edy Purwo mengatakan terimakasih atas kedatangan tim penilai dari Polda Jatim.

“Kami ucapkan terimakasih atas kedatangan dan apresiasinya dari AKBP Suharsono bersama tim penilai dari Polda Jatim, semoga dengan ini bisa menjadikan Kelurahan Pulorejo atau bahkan Kota Mojokerto yang bebas Narkoba,” pungkas AKP Edy Purwo. (*).

Responsive Images
Responsive Images

Tinggalkan komentar