IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kebakaran Hebat Rumah Penjual Bensin Eceran di Mojosari, Pipa Gas Alam Pun Bocor

Avatar of Redaksi
Api membakar bagian depan rumah di Dusun Krembungdumpul, Desa Randubango Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Sabtu (10/02/2023) sore (Redaksi Kabarterdepan.com)
Api membakar bagian depan rumah di Dusun Krembungdumpul, Desa Randubango, Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Sabtu (10/02/2023) sore (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com –Kebakaran rumah dan tambal ban kembali terjadi, kali ini menimpa usaha milik Suroto di Dusun Krembungdumpul, Desa Randubango, Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Sabtu (10/02/2023) sore.

Akibat amukan si jago merah ini, rumah dengan ukuran 10×20 meter ini pun hangus beserta mobil dan dua motor serta perabotan didalamnya.

Responsive Images

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 17.48 WIB pada saat itu api tiba-tiba membesarkan membakar bagian depan rumah yang merupakan tempat penjualan bensin eceran.

Muhammad Wahyu, tetangga rumah yang terbakar mengatakan dirinya mendengar suara ledakan yang merupakan kobaran api disamping kediamanya.

“Anak saya itu menjerit ada api itu saya lari di sini sudah banyak yang nolongin juga,” ungkapnya.

Dalam kejadian itu api semakin membesar lantaran terdapat gas alam yang sempat bocor dan menyemburkan korban api yang cukup besar.

“Dari arah rumah terus gasnya ikut terbakar, gas alam untuk meletus-meletus gitu,” paparnya.

Sementara itu, warga lain Bagas Kunto Wibisono menuturkan api muncul pertama dari bagian bawah mobil.

“Pertama mobilnya yang terbakar mungkin merambat ke atas rumah,” pungkasnya.

Tak berselang lama 3 unit pemadam kebakaran milik BPBD Kabupaten Mojokerto datang ke lokasi dan memadamkan temukan si jago merah tersebut. (*)

Tinggalkan komentar