IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Bertemu dengan Kepala Sekolah, Bupati Asahan Berharap Proses Pendidikan Berjalan Baik

Avatar of Redaksi
Bupati Asahan bertemu dengan para kepala sekolah membahas peningkatan kualitas pendidikan. (Adha/kabarterdepan.com)
Bupati Asahan bertemu dengan para kepala sekolah membahas peningkatan kualitas pendidikan. (Adha/kabarterdepan.com)

Kabupaten Asahan, Kabarterdepan.com – Bupati Asahan menghadiri Silaturahmi dan temu ramah dengan kepala UPTD SD, SMP Negri Se – Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge. Kegiatan itu digelar di aula UPTD SMP Negeri 1 Buntu Pane, Jumat (26/1/2024).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Umum Setdakab Asahan, Camat Buntu Pane, Kapolsek Prapat Janji dan seluruh Kepala UPTD.

Responsive Images

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Suprianto mengucapkan, percepatan dan pembangunan di bidang pendidikan yang telah dilaksanakan pada tahun 2023 telah berjalan dengan baik. Untuk itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Hal tersebut juga merupakan langkah kami untuk mensukseskan Visi Misi Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya Bsc dalam bimbingannya mengatakan, kunjungan kerja tersebut bukan pertama kali ini laksanakan.

“Sudah dimulai dari bulan Oktober ya, November kita sudah berjalan keliling karena keinginan saya, Saya harus bisa jumpa dengan seluruh kepala-kepala sekolah Walaupun waktunya secara bertahap,” ujar Bupati.

Bupati berharap proses belajar mengajar di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan baik. Untuk itu banyak komponen yang dapat mendukung, diantaranya kompetensi gurunya, fasilitasnya serta pendukung lainnya yang harus disiapkan.

Diakhir sambutannya Bupati Asahan berpesan kepada semua Kepala UPTD SD dan SMP Negri Se – Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge untuk melaksanakan bidang tugas masing-masing dengan baik.

“Tulus dan ikhlas dan mengabdi kepada Negara dalam menjalankan proses belajar dan mengajar hingga dapat untuk bertanggung jawab atas kinerja kita,” pungkas Bupati Asahan. (Adha)

Tinggalkan komentar