IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Atlet Panahan Yonif 3 Marinir Raih Juara Kejurnas Panahan Piala Dankormar 2023

Avatar of Jurnalis : Ano - Editor : Muzakki
KWD 1447
Para attlet panahan Yonif 3 Marinir meraih juara pada Kejurnas Panahan di Lapangan Pasmar 2 Gedanga, Sidoarjo, Kamus (21/9/2023). (Kormar)

Sidoarjo, KabarTerdepan.com- Atlet panahan Batalyon Infanteri 3 Marinir meraih juara pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan memperebutkan Piala Komandan Korps Marinir (Dankormar) dalam rangka menyambut HUT ke-78 Korps Marinir TNI AL di lapangan Mako Pasmar 2 Kesatrian Moekijat Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (21/9/2023).

Kejurnas panahan yang diikuti oleh ratusan atlet dari seluruh Indonesia tersebut dibuka oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M, M.Tr.(Han), juga turut disaksikan Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto beserta Pejabat Utama Pasmar 2 dan Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono selaku Ketua Panitia Kejurnas Panahan yang berlangsung selama lima hari, dari tanggal 17 hingga 21 September 2023.

Responsive Images

Atlet panahan Yonif 3 Marinir Koptu Marinir Mahfud Z yang berhasil meraih juara pertama kategori beregu Barebow umum putra 50 Meter, Ny. Ratna Hendrawan berhasil meraih juara 2 kategori beregu Barebow umum putri 50 Meter dan Mix Team barebow 50 Meter, dan Brilian putri dari Kopka Marinir Pramono berhasil meraih juara 2 kategori beregu umum Barebow putri 20 Meter.

KWD 0790
Kejurnas Panahan memperebutkan Piala Dankormar, Kamis (21/9/2023). (Kormar)

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan rasa bangga kepada atlet panahan Yonif 3 Marinir atas keberhasilan yang sudah di raih pada kejurnas panahan Piala Dankormar Tahun 2023.

“Jadikan kejuaraan ini sebagai motivasi untuk lebih semangat lagi dalam berlatih sehingga bisa mengukir prestasi di kejuaraan selanjutnya,” ujar Danyonif 3 Marinir. (*)

 

 


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar