IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kejurnas Panahan Piala Dankormar Medali Emas Didominasi Klub Sidoarjo dan Tulungagung

Avatar of Jurnalis : Ano - Editor : Muzakki
KWD 9398
Peserta Kejurnas Panahan membidik sasaran di Lapangan Apel Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo. Selasa (19/9/2023). (Kormar)

Sidoarjo, KabarTerdepan.com- Hari ketiga Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan memperebutkan Piala Komandan Korps Marinir (Dankormar) untuk menyambut HUT 78 Korps Marinir TNI AL menyelesaikan kategori

Aduan Standard Bow Putra/Putri, Beregu Nasional Umum Putra, dan Mix Team Nasional Umum. Kejurnas ini dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo. Selasa (19/9/2023).

Responsive Images

Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Arip Supriyadi dan Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir Abdi Zunanda Tambunan menyerahkan hadiah berupa medali, piagam dan uang pembinaan kepada para pemenang di kategori Aduan Standard Bow Putra/Putri, Beregu Nasional Umum Putra dan Mix Team Nasional Umum.

Hasil lengkap para pemenang, kategori Aduan Standard Bow Putra: Ramada Bagas Pamungkas dari Paser Archery Club Sidoarjo (medali emas), Fahim Haykal Ataka dari Perpani Tulungagung (medali perak) dan Fahrurozi Manunggal dari JTM Jawa Timur (medali perunggu).

Untuk Aduan Standard Bow Putri: Yuke Wahyu Novitasari dari Perpani Tulungagung (medali emas), Rania Aurelia dari JTM Jawa Timur (nedali perak) dan Ayunza Attarania Izzati dari Fast Fascho Archery Ngawi (medali perunggu).

Sementara itu untuk kategori Beregu Nasional Umum Putra: Paser Archery Club Sidoarjo (medali emas), Fast Fascho Archery Ngawi (medali perak) dan Perpani Tulungagung (medali perunggu).

Sedangkan kategori Mix Team Nasional Umum: Perpani Tulungagung (medali emas), Fast Fascho Archery Ngawi (medali perak) dan JTM Jawa Timur (medali perunggu).

KWD 9292
Juri menilai sasaran yang dibidik para peserta Kejurnas Panahan. (Kormar)

Kejurnas Panahan yang dibuka oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr(Han) tersebut diikuti 501 peserta dari 34 club yang ada di seluruh Indonesia dan akan berlangsung hingga 21 September 2023.

Komandan Korps Marinir saat membuka Kejurnas Panahan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaring dan membina atlet muda agar bisa mendapatkan pengalaman bertanding.

KWD 9522 1
Penyerahan medali, hadiah dan piagam kepada para pemenang. (Kormar)

“Untuk atlet senior agar bisa menjaring atlet yang bisa mewakili provinsinya masing-masing bahkan mewakili Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono selaku Ketua Panitia Kejurnas Panahan menyampaikan bahwa untuk hari ke empat besuk pagi akan mempertandingkan kategori Standard Bow 20 meter dan Compound Umum jarak 50 meter. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar