IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Wagub Emil : Natal Ajarkan Cinta Kasih dan Toleransi kepada Sesama

Avatar of Jurnalis : Ano - Editor : Muzakki
6
Wagub Emil dan istri Arumi Bachsin mendapatkan buket bunga pada Perayaan Hari Natal tahun 2023 di Gereja Bethel Tabernakel Kristus Pengasih, Senin (25/12/2023). (Humas Pemprov Jatim)

Surabaya, Kabarterdepan –Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menhadiri Perayaan Hari Natal tahun 2023 di Gereja Bethel Tabernakel Kristus Pengasih, Jalan Kutisari Indah Raya Utara 121-123 Surabaya, Senin (25/12/2023)

“Hari Natal merupakan hari yang istimewa dimana momen perayaan kelahiran Yesus Kristus bagi umat kristian. Natal juga mengajarkan tentang cinta, toleransi, dan keberanian untuk berbagi kasih kepada sesama,” ujar mantan Bupati Trenggalek itu.

Responsive Images

Wagub Emil juga menyampaikan bahwa di tengah tantangan, disrupsi dan perubahan yang terus berjalan, maka tentunya semua umat beragama untuk terus meningkatkan semangat kebersamaan, saling pengertian, dan kerjasama dalam membangun Jawa Timur yang lebih baik.

“Saya mengajak kita semua untuk memanfaatkan momentum Natal ini sebagai panggilan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan berkontribusi positif bagi lingkungan kita. Mari kita bahu-membahu menciptakan kehidupan yang lebih damai, adil, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat Jawa Timur,” paparnya.

“Sebagai warga Jawa Timur, mari kita terus membangun fondasi kehidupan yang kokoh, dengan menghargai keberagaman budaya, agama, dan suku yang ada di tengah-tengah kita. Bersama-sama, kita bisa mencapai cita-cita untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera bagi semua,” iimbuhnya.

Emil juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak, khususnya kepada segenap aparat keamanan, baik TNI, Polri, Satpol PP dan masyarakat, sehingga pelaksanaan perayaan hari Natal di semua tempat bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

1
Wagub Emil dan istri Arumi Bachsin pada Perayaan Hari Natal tahun 2023 di Gereja Bethel Tabernakel Kristus Pengasih. (Humas Pemprov jatim)

“Terima kasih kepada bapak-bapak segenap aparat yang telah ikut membantu terjaganya keamanan dan ketertiban, sehingga semua umat kristiani di Surabaya maupun Jawa Timur pada umumnya bisa memperingati hari istimewa ini dengan baik,” katanya.

Diakhir, mantan Bupati Trenggalek ini mengucapkan Selamat Merayakan Natal bagi seluruh umat Kristiani yang merayakan, dan Ia pun berharap Semoga kebahagiaan dan cinta Natal senantiasa menyinari hati umat kristiani semuanya.

“Mari kita menjalani hari-hari mendatang dengan penuh kepedulian dan kasih sayang,” ujarnya. (*)

Tinggalkan komentar