IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Rekomendasi 5 Drama Korea Hadirkan Suasana Natal, Cocok Ditonton Saat Liburan

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2023 12 26 at 10.17.16 AM
Drama Korea Guardian: The Lonely and Great God (X/arjeniacafe)

Hiburan, Kabarterdepan.com – Berikut ini sederet rekomendasi drama Korea yang menampilkan suasana perayaan Natal. Bagi kamu para penggemar K-drama yang ingin menyaksikan tontonan menarik usai libur Natal bisa menyaksikan drakor ini.

Untuk mengisi kekosongan kamu saat liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) bisa melihat rekomendasi drakor yang menampilkan suasana Natal berikut ini.

Responsive Images

Crash Landing on You

Drama ini berkisah tentang pewaris Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan seorang kapten tentara Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin).

Drakor “Crash Landing on You” hingga kini tetap menjadi drama favorit sepanjang masa bagi para penggemar. Drama ini memiliki beberapa momen penting. Natal adalah salah satu momen seperti itu.

Yoon Se Ri menyukai pekerjaan yang berat saat dia menjalankan kerajaannya di Seoul, bahkan ia menyuruh stafnya bekerja selama liburan. Namun setelah bertemu Jung Hyuk, sudut pandangnya terhadap kehidupan berubah. Dia mendambakan kehangatan, dan ada perasaan memiliki.

Heirs

Bocah kaya yang kesepian, Kim Tan (Lee Min Ho) berusaha menjaga dirinya agar tidak terlihat oleh kakak laki-lakinya yang mendominasi, Won (Choi Jin Hyuk). Namun keadaan berubah setelah ia bertemu dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye).

Dia kembali ke rumah dan menemukan fakta bahwa dia bukan hanya teman sekelasnya, tetapi juga kebetulan tinggal di rumahnya. Ternyata, Eun Sang adalah putri pembantu rumah tangga Kim.

Kim Tan menunjukkan penolakannya terhadap keluarga dan semua orang. Saat dia mengantar Eun Sang ke pesta mewah selama musim liburan, di sinilah dia memperkenalkannya sebagai pacarnya yang membuat keluarganya terkejut.

Guardian: The Lonely and Great God

Kim Shin alias Goblin (Gong Yoo) dikutuk untuk hidup abadi dan telah menjelajahi bumi selama hampir 1.000 tahun. Wanita yang memegang kunci nasibnya dan ditakdirkan menjadi pengantinnya adalah Ji Eun Tak (Kim Go Eun) seorang yatim piatu. Dia juga bisa melihat hantu dan memanggil goblin juga, akhirnya keduanya bertemu.

“Guardian: The Lonely and Great God” adalah drama yang pahit manis dan akan membuat hati kalian sakit.

Secret Garden

Ketika CEO super kaya dan narsis Kim Joo Won (Hyun Bin) jatuh cinta pada seorang stuntwoman yang mandiri dan mandiri bernama Gil Ra Im (Ha Ji Won), dia tidak mengantisipasi bagaimana cinta akan mengubah segalanya di sekitarnya.

Meskipun dia terus-menerus disingkirkan olehnya, dia sangat menyadari bahwa kelas dan posisi sosial mereka akan selalu menjadi batu besar dalam hubungan mereka. Tapi pria ini, yang memiliki orang-orang yang melakukan segalanya untuknya, bersedia memberikan tangan dan kakinya jika menyangkut cinta wanitanya.

Drama pertukaran jiwa ini seru apalagi mengingat chemistry Ha Ji Won dan Hyun Bin yang membara. Ini akan menggelitik jari kaki Anda pada liburan ini.

Touch Your Heart

Oh Yoon Seo (Yoo In Na) adalah seorang aktris, dan untuk lebih mempersiapkan peran selanjutnya sebagai pengacara, dia mulai bekerja di sebuah firma hukum.

Tapi dia ditugaskan sebagai sekretaris Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook), seorang pengacara yang gila kerja dan kasar, yang tidak terkesan padanya atau tertarik pada status bintangnya.

Tapi Jung Rok menyadari bahwa di luar pesonanya, Yoon Seo adalah orang yang hangat dan penuh perhatian, dan tidak lama kemudian Jung Rok jatuh cinta.

“Touch Your Heart” adalah drama komedi romantis yang seru, dan chemistry manis antara Yoo In Na dan Lee Dong Wook akan menghangatkanmu di musim dingin ini. (*)

Tinggalkan komentar