IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Sapa Bunda, TK Dharma Wanita Dikenalkan Profesi Bupati Mojokerto

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2024 02 06 at 10.23.23 AM
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyambut langsung kedatangan siswa-siswi TK (Kominfo Kab Mojokerto)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Sebanyak 58 murid Taman Kanak-kanak (TK) Dharma Wanita, Desa Singowangi, Kecamatan Kutorejo, mengunjungi kantor Bupati Mojokerto, Senin (5/2/2024).

Kunjungan siswa-siswi TK ke kantor bupati dalam program Sambang PAUD dengan Bunda (SAPA Bunda).

Responsive Images

SAPA Bunda merupakan program yang diinisiasi Pemkab Mojokerto dalam upaya pengenalan profesi bupati kepada anak-anak usia dini.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyambut langsung kedatangan siswa-siswi TK tersebut.

“Anak-anak kali ini bertemu dengan Bunda Paud Kabupaten Mojokerto. Bunda Ikfina disini ditemani sama Bunda PAUD Kecamatan Kutorejo,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ikfina mengajak para siswa untuk menuju ke ruang kerja Bupati Mojokerto yang berada di lantai 2.

Sesampainya di ruang kerja, orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto itu menunjukkan apa saja yang ada di dalam ruang kerjanya.

Mulai dari lukisan, berbagai piagam, TV pintar, dan peta Kabupaten Mojokerto itu dijelaskan langsung oleh Bupati Ikfina kepada para siswa.

Setelah memperkenalkan ruang kerjanya, Bupati Ikfina mengajak para siswa menuju ke Griya Wira Praja atau rumah Dinas Bupati Mojokerto. Di sana, para murid bergandengan tangan menuju halaman belakang rumah dinas.

Di belakang rumah dinas, Bupati Ikfina memperkenalkan berbagai hewan seperti kucing, ikan, kelinci, dan burung.

Di akhir kunjungan, Bupati Ikfina mengajak para siswa berfoto bersama dan membagikan snack kepada para siswa TK Dharma Wanita, Desa Singowangi.

Para siswa juga memberikan cindera mata seperti buket bunga, kerajinan tangan berupa foto Bupati Ikfina yang dihias didalam pigura, hingga kerajinan tangan berbentuk burung. (*)

Tinggalkan komentar