IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

45 Peserta Didik Usia Dini Kunjungi Kantor Bupati Mojokerto, Dikenalkan Profesi Kepala Daerah

pengenalan profesi kepala daerah 45 anak usia dini kunjungi kantor bupati mojokerto 20240304 204412
Siswa-siswi TK Negeri Pembina 1 Trawas mengunjungi kantor Bupati Mojokerto (Kominfo Kab Mojokerto)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Pemkab Mojokerto terus berupaya memberikan kesempatan bagi peserta didik usia dini untuk pengenalan profesi bupati. Kali ini, 45 siswa-siswi TK Negeri Pembina 1 Trawas mengunjungi kantor Bupati Mojokerto, Senin (4/3/2024) pagi.

Sebelum masuk ke ruang kerja Bupati Mojokerto, para murid terlebih dahulu diajak berkeliling di taman rumah dinas Bupati Mojokerto untuk melihat-lihat hewan peliharaan Pemkab Mojokerto. Di sana para pelajar usia dini tersebut memberi makanan kepada beberapa hewan peliharaan, seperti ikan, kucing dan rusa.

Responsive Images

Usai puas melihat-lihat taman dan hewan peliharaan, rombongan TKN Pembina 1 Trawas menuju ke kantor Bupati Mojokerto, untuk menemui Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati yang sudah menunggu di lobi kantor pemerintahan Kabupaten Mojokerto.

Sesampainya rombongan murid di lobi tampak perwakilan siswa TKN Pembina 1 Trawas yang memberikan kenang-kenangan kepada ibu Bupati. Mereka juga disambut oleh Bupati Ikfina di ruang kerja Bupati Mojokerto.

“Selamat datang di ruang kerja Bunda Ikfina anak-anak,” sapa Bupati Mojokerto yang langsung dijawab dengan antusias oleh siswa-siswi peserta kunjungan.

Dalam ruang kerja tersebut, Ibu Bupati yang juga sebagai Bunda PAUD Kabupaten Mojokerto ini menjelaskan tentang apa saja yang ada pada ruangannya, mulai dari TV yang menayangkan profil Kabupaten Mojokerto, hingga lukisan-lukisan.

Setelah puas melihat langsung ruang kerja bupati dan berkeliling di taman rumah dinas Bupati, rombongan TKN Pembina 1 Trawas pun pamit untuk undur diri dengan ditutup sesi foto bersama dan pembagian makanan ringan kepada para murid. (*)

Responsive Images

Tinggalkan komentar