IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Resmikan Kantor Sub Kogartap 0815/Mojokerto, Mayjen TNI Nurchahyanto : Bukan Kaleng-kaleng

Avatar of Redaksi
Dankogartap III/Sby Mayjen TNI Nurchahyanto
Dankogartap III/Sby Mayjen TNI Nurchahyanto

 

MOJOKERTO – Akhirnya, peresmian kantor Sub Kogartap 0815/Mojokerto yang dibangun mulai bulan Juli 2021 lalu dilaksanakan, Rabu (30/11/2022) pagi.

Responsive Images

Kantor baru Sub Kogartap 0815/Mojokerto berada di Jalan Kemasan, Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto ini berdiri di atas tanah hibah Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto.

Dengan luas tanah sebesar 3.438 meter persegi dan luas bangunan sekitar 203 meter persegi, pembangunan kantor Sub Kogartap 0815/Mojokerto ini menelan biaya hingga Rp 9 Miliar yang berasal dari Pemprov Jawa Timur.

 

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Prov. Jatim, Drs Benny Sampirwanto
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Prov. Jatim, Drs Benny Sampirwanto

 

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Prov. Jatim, Drs Benny Sampirwanto mengucapkan, selamat atas peresmian kantor baru Sub Kogartap 0815/Mojokerto.

“Kami yakin dengan kantor baru yang nyaman dan suasana yang tenang, akan menjadikan para anggota dan pegawai senang. Sehingga pelayanan Sub Kogartap 0815/Mojokerto dapat menjadi lebih bagus,” ungkap Benny Sampirwanto mewakili Ibu Gubernur Jatim.

Dalam sambutannya, Dankogartap III/Sby Mayjen TNI Nurchahyanto mengatakan, kantor Sub Kogartap 0815/Mojokerto ini bukan kaleng-kaleng, sehingga bisa menjadi prototype kantor-kantor Sub Kogartap lainnya.

“Begitu turun dari mobil, saya lihat gedung ini luar biasa bagusnya. Jadi bisa dikatakan, gedung ini tidak kaleng-kaleng. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa,” ungkap Mayjen TNI Nurchahyanto.

 

Dankogartap III/Sby Mayjen TNI Nurchahyanto mengecek ruang sel di kantor Sub Kogartap 0815/Mojokerto
Dankogartap III/Sby Mayjen TNI Nurchahyanto mengecek ruang sel di kantor Sub Kogartap 0815/Mojokerto

 

Lebih lanjut, Mayjen TNI Nurchahyanto menyampaikan, mohon disampaikan Pak Benny, terima kasih atas dukungannya yang luar biasa yang telah mewujudkan keinginan pihaknya yang cukup lama.

“Kami sudah lama sekali ingin punya kantor, ternyata Bu Gubernur merespon dan semuanya luar biasa. Kasdam, kantor ini bisa kita jadikan prototype pembangunan Subgar-subgar yang ada. Terima kasih juga kepada Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari yang telah menghibahkan tanah ini, seluas 3.000 meter persegi lebih,” jelas Mayjen TNI Nurchahyanto.

Menurutnya, ini merupakan bentuk sinergitas yang baik antara pemerintah daerah dengan TNI. Kalau dikerjakan bersama-sama, maka hasilnya bisa bagus seperti ini.

“Jadi, apapun yang kita kerjakan bersama-sama pasti hasilnya akan baik. Lain halnya, ketika masing-masing instansi mementingkan ego masing-masing. Dengan adanya gedung baru ini, harapan saya dapat mendukung kinerja dari Sub Kogartap 0815/Mojokerto lebih baik dan maksimal lagi,” pungkasnya.

Nampak hadir, Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, Kassubgar O815/Mojokerto Mayor Inf Nanang Yudhy S, Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria, Kajari Mojokerto Gaos Wicaksono dan pejabat terkait.


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar