IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Penyanyi Billy Simpson dan Kevin Lim Meriahkan Perayaan Natal di GBT Kota Mojokerto

Avatar of Jurnalis : Erix - Editor : Yunan
Kemeriahan di GBT Kota Mojokerto, Sabtu (13/1/2024). (Erix/kabarterdepan.com)
Kemeriahan di GBT Kota Mojokerto, Sabtu (13/1/2024). (Erix/kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Kegiatan ibadah perayaan natal 2023 kaum muda yang di lakukan umat Kristiani oleh Gereja Bethel Tabernakel (GBT) di Kota Mojokerto terasa penuh dengan suka cita dan hikmat.

Meskipun natal tahun 2023 telah usai, namun perayaan natal kaum muda di Gereja Bethel Tabernakel (GBT) di Ruko Royal, Jalan Pahlawan, Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto meriah dan suka cita serta hikmat.

Responsive Images

Tidak hanya kaum muda dari Mojokerto saja yang datang, bahkan dari luar Kota Mojokerto datang untuk bersuka cita memuji Nama Tuhan Yesus Kristus.

Di acara natal kaum muda gereja GBT bertema the Victorious Light tersebut mengundang bintang tamu Billy Simpson penyanyi juara pertama The Voice Indonesia tahun 2013 dan juga Kevin Lim seorang penyani terkenal di Indonesia.

Keduanya menyanyikan lagu-lagu rohani di atas panggung dengan suka cita dan semangat. Semua kaum muda kristiani yang hadir di dalam gereja bersorak sarai mengikuti nyanyian rohani yang dinyanyikan oleh Billy Simpson dan Kevin Lim.

Billy Simson penyanyi juara pertama The Voice Indonesia tahun 2013 itu mengatakan, dirinya sangat senang sekali bisa hadir di gereja GBT kedua kalinya untuk merayakan natal 2023. Ia senang melihat para pemuda kristiani Mojokerto bersorak sorai menyembah Tuhan Yesus dan juga para pemuda kristiani ikut membuka hati untuk Tuhan.

Kamu muda GBT Mojokerto nampak semangat dan penuh sukacita memuji Tuhan Yesus
Kamu muda GBT Mojokerto nampak semangat dan penuh sukacita memuji Tuhan Yesus

“Jadi kelihatan sekali pemuda kristiani di gereja GBT ini membuka hati untuk Tuhan dari mereka loncat-loncat, teriak-teriak, nyanyi-nyanyi dan senyumannya mereka itu sesuatu yang tidak akan saya lupain untuk menyembah Tuhan,” ucap Billy, Sabtu (13/1/2023).

Billy juga mengatakan, antusias pemuda-pemuda kristiani di Mojokerto sangat luar biasa. Dirinya sangat senang di undang oleh gereja GBT untuk datang kedua kalinya ke Kota Mojokerto.

“Letakkan Tuhan di pusat dari apapun yang kalian lakukan, apapun yang kalian kejar, maka segala sesuatu pasti akan Tuhan sediakan, akan Tuhan buka jalan, sebab kita seharusnya menjadi bagian dari rencana Tuhan yang luar biasa,” pesan Billy kepada pemuda-pemuda Kristiani Mojokerto.

Sementara itu Ketua Panitia Kaum Muda Gereja Bethel Tabernakel (GBT) Mojokerto, Sigit Aris Santoso, mengatakan, kaum muda yang menghadiri acara natal tahun 2023 di gereja GBT saat ini kurang lebih 400 orang. Dirinya mengaku senang dan bahagia saat melihat umat pemuda kristiani yang hadir begitu bersuka cita di dalam gereja.

“Saya lihat tadi dari atas mereka pemuda-pemuda yang datang sangatlah semangat dan bersuka cita, dengan sunggu-sunggu memuji Tuhan, dan mereka semua merasa terbekati dengan acara ini,” ucap Sigit.

Selain itu, pendeta Gereja Bethel Tabernakel (GBT), Stefanus Gunawan Agustinus saat berkhotbah menyampaikan Firman Tuhan yang diambil dari Yohanes pasal 1 ayat yang ke-5.

“Jadi dari kutipan itu Yesus berkata, bahwa Yesus datang membawa terang dan terangnya yang Yesus bawa itu tidak dapat dikuasai oleh kegelapan, atau terangnya Yesus akan mengalahkan kegelapan,” ucap Stefanus.

Stevanus juga mengatakan, acara natal kaum muda berjalan sangat luar biasa. Kaum muda yang hadir melebihi target yang sudah dibuat sebelumnya. Stefanus juga berharap nantinya acara seperti ini setiap tahunnya akan diadakan lagi oleh kaum muda kristiani gereja GBT.

“Untuk diadakan lagi tentu kami berharap akan terus diadakan makin hari makin besar, tetap nanti kami kembalikan kepada rekan-rekan kaum muda gereja GBT formatnya bagaimana. Karena semuanya yang mengatur acara ini anak-anak muda. Yang muda yang berkarya,” imbuh Stefanus. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar