IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Mobil di Mojokerto Mundur Sendiri hingga Terperosok ke Irigasi, Begini Penjelasan Sopir

Avatar of Andy Yuwono
Pengakuan Markus Suharto (71), sopir mobil yang terperok ke Irigasi kepada wartawan, Minggu (14/1/2024) (Redaksi Kabarterdepan.com)
Pengakuan Markus Suharto (71), sopir mobil yang terperok ke Irigasi kepada wartawan, Minggu (14/1/2024) (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Begini pengakuan sopir yang mengalami mobilnya terperosok ke aliran irigasi di Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Pada Minggu (14/1/2024) siang.

Informasi yang diterima pengemudi mobil naas tersebut ialah Markus Suharto (71) warga Desa Ploso, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo.

Responsive Images

Saat dikonfirmasi, Pengemudi mobil dengan plat nomor W 1864 R, Markus Suharto, mengatakan dirinya awalnya pada saat itu bersama keluarganya hendak berhenti di sebuah minimarket.

“Saya maunya ke Indomaret beli kue untuk cucu saya,” ungkapnya.

Ia menambahakan, ketika ingin memarkirkan kendaraanya, dilokasi minimarket tersebut telah penuh dengan sepeda motor.

“Di halaman Indomaret banyak sepeda saya minggir ke sebelah kiri,” tambahnya.

Namun lanjut pria paruh baya tersebut Ia menjelaskan tiba-tiba kendaraan yang dikemudikan tersebut tiba-tiba mundur dengan sendirinya hingga terperosok ke dalam saluran irigasi dengan kedalaman sekitar dua meter.

“Saya cari remnya nggak ada yang makan, terus tiba-tiba mobil itu bisa belok 90 derajat hingga terjun ke got,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Pungging AKP Didit Setiawan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut menurut Didit dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa dan mobil telah dievakuasi.

“Nihil korban jiwa, sudah terevakuasi,” tutup Kapolsek.

Pantauan dilokasi, petugas yang datang langsung melakukan evakuasi mobil tersebut dengan menggunakan derek milik unit Lakalantas Polres Mojokerto. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar