IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Mobil di Mojokerto Ini Tiba-tiba Terperosok ke Aliran Irigasi

Avatar of Andy Yuwono
Kondisi mobil yang terpersok ke aliran irigasi di Jalan Raya Desa mojorejo Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Minggu (14/1/2024) siang (Redaksi Kabarterdepan.com)
Kondisi mobil yang terpersok ke aliran irigasi di Jalan Raya Desa mojorejo Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Minggu (14/1/2024) siang (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com –Nasib nahas dialami seorang pria paruh baya asal Sidoarjo yang hendak berwisata ke Trawas mobil yang ia kendarai terperosok ke aliran irigasi sedalam tiga meter di Jalan Raya Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Minggu (14/1/2024) siang.

Beruntung dalam isi dan tersebut penumpang mobil yang berisikan empat orang termasuk balita didalam mobil berwarna abu abu tersebut selamat.

Responsive Images

Haki, warga sekitar saat dikonfirmasi mengatakan mobil tersebut melaju dari arah sebuah minimarket dan terperosok ke aliran irigasi di arah barat.

“Mundur dari indomaret mas,” katanya yang kebetulan rumahnya didekat lokasi.

Ia menambahkan, seketika itu kendaraan dengan modifikasi warna merah tersebut terlihat tiba-tiba mundur dengan posisi pengemudi di dalamnya.

“Ceritanya ya mundur gitu aja terus mundur kurang paham belajar atau gimana terus kebablasan sampai ke barat,” paparnya.

Hingga akhirnya, laju mobil yang dikemudikan pria paruh baya itu terhenti di sebuah aliran irigasi dengan kedalaman sekitar tiga meter.

“Posisi terakhir kendaraan menghadap ke jalan raya,” tandasnya.

Masih kata Haki, beruntung dalam kejadian tersebut penumpang maupun pengemudinya dinyatakan selamat tanpa sedikit luka lantaran mereka berada didalam minimarket.

“Sopir dan penumpangnya selamat,” pungkasnya.

Sejumlah pengendara roda dua yang berada dilokasi sempat berhenti untuk sekedar melihat, bahkan dari mereka sempat mengabadikan kejadian tersebut. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar