IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kasatpol PP dan Kadishub Pemkot Batu Dilantik

Avatar of Redaksi
Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai saat melantik dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Batu. (Yan/kabarterdepan.com)
Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai saat melantik dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Batu. (Yan/kabarterdepan.com)

Kota Batu, Kabarterdepan.com – Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai, melantik dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Batu, yang bertempat di Graha Pancasila, Balaikota Among Tani, Pemkot Batu, pada Kamis (1/2/2024).

Abdul Rais yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, secara resmi dilantik menjadi Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja, dan Hendry Suseno, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum Setda Kota Batu, dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Batu.

Responsive Images

Pj Wali Kota menjelaskan, pelantikan dua pejabat tersebut telah melalui proses asesmen, yakni mulai akhir 2023 hingga akhirnya ditetapkan melalui SK Wali Kota Batu, Nomor 821.2/04/SK/422.202/2024, Tertanggal 25 Januari 2024.

“Saya berharap, dengan dilantiknya dua pejabat Kasatpol PP dan Kepala Dinas Perhubungan, bisa mengemban tugas dalam menjaga Kota Batu sebagai kota wisata. Terutama penataan parkir dan pelayanan kemasyarakatan terkait perhubungan,” terangnya.

Selain itu, Pj. Wali Kota Batu menegaskan, jika program transportasi gratis harus terus dilaksanakan dengan baik, tersusun dengan rapi sesuai dengan harapan yang direncanakan.

“Ya, termasuk dengan penataan kawasan parkir yang selama ini menjadi kritik masyarakat. Saya minta perhatian serius, bagaimana petugas kita meningkatkan kinerjanya dalam mengatur lalu lintas di wilayah Kota Batu,” tegasnya.

Sementara itu, untuk Kasatpol PP, Pj Wali Kota Batu Dr. Aries Agung Paewai, juga menekankan tentang ketegasan Satpol PP dalam menegakkan peraturan daerah.

“Penegakan Perda, kinerja Satpol PP menjadi poin penting. Saya minta ada patroli secara rutin,” pungkas Pj. Wali Kota Batu Aries. (Yan)

Tinggalkan komentar