IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kadiskominfo Jatim : Peran Dharma Wanita Persatuan Sangat Dibutuhkan

Avatar of Jurnalis : Ano - Editor : Muzakki
DWP Diskominfo2
Kepala Dinas Kominfo Jatim, Sherlita (tengah) saat berfoto bersama para pemenang lomba membuat bouquet snack, di Lt. 4 Ruang Anjasmoro, Dinas Kominfo Jatim, Surabaya, Jumat (22/12/2023). (Diskominfo Jatim)

Surabaya, Kabarterdepan.com – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Diskominfo Jatim) ini memiliki tugas strategis yang sangat berperan pada proses administrasi pemerintahan maupun pelayanan publik Provinsi Jawa Timur, sehingga peran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kominfo Jatim dalam mendukung itu sangat dibutuhkan.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Kadiskominfo Jatim), Sherlita Ratna Dewi Agustin, yang juga sebagai Pembina Dharma Wanita pada acara Peringatan HUT DWP ke-24 di Lt. 4 Ruang Anjasmoro, Dinas Kominfo Jatim, Surabaya, Jumat (22/12/2023).

Responsive Images

“Semoga DWP Kominfo Jatim bisa semakin banyak anggotanya, semakin aktif dan dapat berkarya untuk kesejahteraan bersama,” ujar Sherlita dalam sambutannya.

Acara Peringatan HUT DWP ke-24 di Dinas Kominfo Jatim ini digelar bertepatan dengan Hari Ibu, Sherlita pun mengingatkan bahwa peran perempuan dalam mendukung dan menyiapkan generasi muda itu sangat besar.

“Makanya kita bersyukur, bisa menjadi bagian dari setiap kegiatan atau program yang dilakukan di Dinas Kominfo Jatim ini,” tukas Sherlita.

Sherlita menuturkan, anggota DWP Kominfo Jatim itu terdiri dari ASN perempuan yang bekerja di Kominfo Jatim dan para istri-istri ASN di Kominfo Jatim, sehingga Ia menegaskan supaya kekompakan DWP Kominfo Jatim lebih ditingkatkan lagi agar ke depan seluruh anggota dapat menghadiri acara-acara DWP.

“DWP Kominfo Jatim itu bisa maju kalau yang hadir makin banyak. Nanti di 2024 diwajibkan, semua ASN perempuan dan istri-istri ASN hadir dalam acara DWP Kominfo Jatim,” tegasnya.

DWP Diskominfo1
DWP Kominfo Jatim mengadakan kegiatan lomba Membuat Bouquet Snack.(Diskominfo Jatim)

Diketahui, dalam acara Peringatan HUT DWP ke-24 ini, DWP Kominfo Jatim juga mengadakan kegiatan lomba Membuat Bouquet Snack. Peserta lomba berjumlah sembilan orang yang merupakan perwakilan dari masing-masing bidang di Dinas Kominfo Jatim. Sedangkan jurinya adalah Ketua DWP Kominfo Jatim, Afina Assyari, Kepala Bidang Infrastruktur Kominfo Jatim Gugi A Wicaksono, dan Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Kominfo Jatim Achmad Fadlil Chusni.

Adapun para pemenang lomba membuat bouquet snack tersebut ialah, juara pertama diraih oleh perwakilan Sekretariat Mila Astriana, juara kedua diraih oleh perwakilan dari Bidang Infrastruktur, Gigih Redana Putry, dan juara ketiga diraih oleh perwakilan dari Bidang Komunikasi Publik, Anny Fariza. (*)

Tinggalkan komentar