IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Cocok Buat Malam Mingguan, Ini 4 Kuliner Malam di Kota Mojokerto

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
kuliner malam
Jalan Empunala (Kominfo Kota Mojokerto)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Rekomendasi kuliner malam di Kota Mojokerto yang cocok dikunjungi untuk menikmati momen malam Mingguan.

Kamu yang ingin mencicipi aneka kuliner bersama pasangan di Kota Mojokerto bisa mencoba mendatangi sederet tempat rekomendasi kuliner malam berikut ini.

Responsive Images

JALAN MOJOPAHIT

Jalan Majapahit merupakan jalan satu arah yang berada di tepat pusat Kota Mojokerto. Berdiri deretan pertokoan di sisi timur dan barat sepanjang jalan Majapahit ini.

Saat malam hari, sepanjang jalanan ini dipenuhi pedagang yang menjajakan beraneka jenis makanan dan minuman. Semakin malam, kawasan Jalan Majapahit ini justru makin ramai.

Sehingga Jalan Mojopahit merupakan lokasi wisata kuliner yang pas untuk menjadi incaran wisatwan di setiap akhir pekan untuk begadang.

Meski rata-rata makanan yang dijual sederhana, kawasan kuliner malam ini tetap asyik dijadikan tempat memanjakan lidah maupun sekedar nongkrong.

Makanan yang dijajakan di angkringan tak jauh-jauh dari nasi bakar, aneka sosis dan pentol bakaran, hingga minuman hangat.

Selain itu, ada aneka makanan ringan hingga berat yang dijual di Jalan Mojopahit ini. Diantaranya nasi pecel, lodeh, rawon dan masih banyak lagi makanan yang menggugah selera.

JALAN BENTENG PANCASILA

Kuliner malam lainnya di Kota Mojokerto tentunya jalan Benteng Pancasila (Benpas).

Di sepanjang jalan Benpas ini, tampak puluhan pedagang jajanan berjejeran untuk menjemput rezeki.

Di Jalan Benpas, ada Taman Benteng Pancasila yang menyediakan beberapa fasilitas.

Diantaranya fasilitas untuk bermain anak-anak yaitu mobil battery, odong-odong, kereta kelinci, bermain lampu, menaiki kuda keliling, dan masih banyak lagi.

JALAN EMPUNALA

Pasca direvitalisasi Jalan Empunala semakin menawan, indahnya warna-warni lampu saat malam hari, serta cantiknya trotoar di sepanjang Jalan Empunala yang membuat siapa pun betah untuk nongkrong di sini.

Dari Jalan Empunala kita juga bisa menikmati indahnya Menara Tribuana Tungga Dewi yang terletak di Simpang Empunala.

Saat malam hari, menara setinggi 44 meter ini akan menyala dengan hiasan lampu warna-warni yang membuat menara terlihat semakin indah dan menawan.

Semakin malam kawasan Jalan Empunala akan dipadati muda-mudi yang asyik nongkrong di angkringan yang berjajar disepanjang jalan. Disarankan datang ke sini saat malam hari.

DEPAN BALAI KOTA MOJOKERTO

Nuansa Majapahitan semakin kental pada wajah Balai Kota Mojokerto. Ornamen ukiran, dinding batu bata hingga gapura yang ada di balai Kota semakin mendukung perwajahan Kota Mojokerto menuju kota wisata berbasis sejarah dan budaya.

Tidak Hanya itu, Pemkot Mojokerto juga telah merevitalisasi trotoar di sepanjang Jalan Protokol dengan sentuhan Majapahitan yang membuat suasana di depan Balai Kota Mojokerto semakin cantik dan indah.

Ini bisa menjadi pilihan tempat nongkrong estetik, gratis, dan instagramable yang cocok dikunjungi muda-mudi saat malam hari.

Itulah beberapa rekomendasi kuliner malam murah di Kota Mojokerto yang bisa dikunjungi saat malam Mingguan. Selamat berlibur. (*)

Tinggalkan komentar