IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Balita 3 Tahun Meregang Nyawa Usai Terjatuh dari Motor yang Dibonceng Ibunya

Avatar of Andy Yuwono
CBBD6458 DCBE 470C AD6B 1089FD3D2B96
Petugas Samapta Polres Mojokerto mengevakuasi. (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – ZAN seorang balita yang yang masih berusia 3 tahun meninggal dunia terlibat laka lantas terlindas truk di Jalan Raya Pemuda Desa Randubangu, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jumat (12/01/2024) siang.

Korban saat itu dibonceng dibonceng oleh ibu kandungnya sendiri yakni Ria Windrawati warga Desa Watukenongo, Kecamatan Pungging dengan mengenakan Motor beat dengan nopol S 5384 NAI.

Responsive Images

Kasman, sukarelawan pengatur lalu lintas (Supeltas) di lokasi menuturkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, pengendara mengarah dari arah selatan menuju ke utara.

“Ya dari arah Mojosari ke utara, nggak nabrak terjatuh sendiri terpeleset,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pada saat yang bersamaan ada truk bermuatan pakan ternak dengan nopol M 8194 UH yang dikemudikan Abdul Muksid asal Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang.

“Terjatuh ke jalan dan terjatuh terlindas truk di sebelahnya,” tambahnya.

Akibatnya, seketika itu korban yang masih berusia tiga tahun itu pun meregang nyawa akibat luka yang cukup serius di bagian kepala.

“Meninggal dunia luka di kepalanya, jalanan sepi,” tandasnya.

Tak berselang lama anggota Samapta Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi Jenazah korban ke kamar jenazah Rumah Sakit dr Soekandar Mojosari untuk dilakukan visum.

Seperti diketahui kecelakaan lalu lintas yang meregang nyawa terjadi dua kali dalam sehari. Sebelumnya, 6 jam yang lalu pengendara motor asal Surabaya juga terlindas truk di lokasi yang sama. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar