IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Aksi Anggota Samapta Polres Mojokerto Evakuasi Balita 3 Tahun yang Telibat Laka Lantas

Avatar of Andy Yuwono
059F78EE 6C50 45B7 A735 D678BA22226E
Anggota Polisi mengevakuasi jazad korban laka lantas. (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Aksi heroik dilakukan oleh anggota Samapta Polres Mojokerto dalam menangani kasus laka lantas yang melibatkan balita 3 tahun di Jalan Raya Pemuda, Desa Randubangu, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Melihat adanya laka lantas yang terjadi di Jalan Raya penghubung Mojosari-Prambon tersebut, salah satu anggota Sabhara Polres Mojokerto dengan sigap mengevakuasi korban yang tergeletak di jalan raya.

Responsive Images

Korban diketahui berinisial ZAN (3) yang dibonceng ibu kandungnya, Ria Windrawati warga Desa Watukenongo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Anggota Polri tersebut diketahui yakni Aipda Arik Hidayat. Ia mengatakan, dirinya bersama tiga rekannya saat itu berpatroli di wilayah tersebut mendapatkan informasi laka lantas dari pengendara yang melintas.

“Pas kita patroli berpapasan dengan masyarakat, katanya ada kecelakaan,” katanya.

Menurut Rajakamsa, sapaan Arik, di lokasi terlihat satu korban anak yang tergeletak dengan bersimbah darah di bagian tubuhnya.

Melihat hal tersebut membuat pria kelahiran Jember ini lantas menggotongnya dan menaikkan ke mobil polisi.

“Karena ibunya baik-baik saja nggak ada yang terluka, kondisi anaknya barangkali bisa diselamatkan maka kita bawa ke rumah sakit,” paparnya.

Di lokasi pun dengan sigap berusaha mengevakuasi jazad korban balita perempuan berusia tiga tahun.

“Tak pegang-pegang kakinya sepertinya sudah nggak ada, karena kita bukan medis,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, ZAN seorang balita yang yang masih berusia 3 tahun meninggal dunia terlibat laka lantas terlindas truk di Jalan Raya Pemuda Desa Randubangu, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jumat (12/1/2024) siang.

Korban saat itu dibonceng dibonceng oleh ibu kandungnya sendiri yakni Ria Windrawati warga Desa Watukenongo, Kecamatan Pungging dengan mengenakan Motor beat dengan nopol S 5384 NAI. (*)

Responsive Images

Tinggalkan komentar