IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Apple Garap iPhone 17 dan Model Plus, Bawa Fitur Always On Display

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2024 02 28 at 4.37.49 PM
Ilustrasi iPhone 17 (X/theapplehub)

Teknologi, Kabarterdepan.com – Informasi mengenai smartphone Apple lainnya telah muncul, dan ini bisa menjadi berita bagus bagi mereka yang suka membeli iPhone versi plus dan non-pro perusahaan tersebut.

Kali ini, yang paling ramai dibicarakan adalah iPhone 17 dan 17 Plus, yang dirancang untuk menarik lebih banyak pengguna dengan layar ProMotion 120Hz, sebuah fitur yang sebelumnya disediakan untuk model yang lebih mahal.

Responsive Images

Artinya, fitur Always-on Display akan tersedia pada model yang lebih murah ini. Panel layar LTPO OLED di seri iPhone 17 mendatang menandai perubahan besar.

Panel ini bukan hanya tentang pengguliran yang lebih mulus atau visual yang lebih dinamis; ini adalah sarana untuk mencapai fungsionalitas Tampilan Selalu Aktif.

Fitur ini, yang diaktifkan oleh kemampuan panel untuk menyesuaikan kecepatan refresh hingga 1Hz, bertujuan agar informasi penting tetap terlihat tanpa menguras baterai.

Langkah strategis Apple ini dapat menormalkan akses ke fitur-fitur kelas atas, sehingga dapat diakses oleh khalayak yang lebih luas. Terlepas dari itu, ini merupakan tanda yang jelas bahwa Apple sedang berusaha menarik lebih banyak pembeli.

Namun, apakah perusahaan akan menaikkan harga model yang lebih murah jika hal ini terjadi? Hingga saat ini masih belum ada informasi terkait hal tersebut.

Selain itu, Apple juga diharapkan menambahkan kamera selfie yang lebih besar dan lebih baik ke iPhone 17. Tunggu informasi selanjutnya tentang apa yang Apple siapkan untuk jajaran iPhone 17. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar